Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Stiker Flo Gampang Banget

Cara Mendapatkan Stiker Flo -- Jika Anda sudah berada di tempat ini maka sudah pas jika mau belajar mengenai bagaimana cara mendapatkan stiker RFID FLO. Oleh sebab itu, Anda silahkan baca artikel kami ini sampai kelar. Biar Anda selain mudah membayar tol dengan aplikasi Flo, maka Anda juga bisa mendapatkan stiker flo yang menarik.

Aplikasi Flo ini sangat mempermudah Anda jika mau perjalanan jauh. Hal ini karena anda tidak perlu melakukan tapping pada e money ketika berada di jalan tol. Mudah dan praktis tentu saja yang diusung oleh aplikasi ini. Bahkan bisa dapat stiker lho juga ketika pakai aplikasi ini.

Dengan aplikasi Let It Flo ini maka Anda akan bisa secara langsung berjalan bebas tanpa hambatan dan tanpa harus melakukan tapping e-money. Alasannya adalah sudah terdapat alat otomatis yang akan mendeteksi stiker Flo RFID yang Anda punyai.

Cara Kerja Aplikasi Let it Flo Ternyata Begini

Sudah seperti yang kami sampaikan di atas tadi bahwa Anda tidak perlu repot repot bayar tol dengan tapping e money. Namun cukup dengan bantuan aplikasi Let It Flo maka proses pembayaran tol akan jadi gampang sekali.

Pengguna aplikasi Flo akan diberi sebuah stiker RFID yang dapat dideteksi oleh sensor bahkan ketika Anda melaju dengan kecepatan 60 km/jam. Apabila sensor ini mendeteksi stiker RFID Flo yang Anda punya, maka portal tol akan terbuka secara otomatis.

Stiker RFID Flo ini akan terpasang di head lamp mobil Anda atau bisa juga di bagian lainnya yang mudah terdeteksi sensor. Masalahnya aplikasi Flo masih dalam tahap uji coba, Anda hanya dapat menggunakan Flo di sejumlah jalan tol saja jadi tidak semua. Silahkan Anda cek tol mana saja yang menerima pendaftaran via aplikasi Flo pada laman situs https://www.letitflo.id/.

Cara Mendapatkan Stiker Flo Mudah

Begini caranya kira kira.

  • Download dan pasang aplikasi Let it Flo.
  • Silahkan Anda pesan stiker RFID flo dengan cara menekan tombol Pesan RFID, kemudian Anda klik Tambah Pesanan. 
  • Jangan lupa masukkan data-data kendaraan Anda lengkap dan benar, lalu silahkan Anda tekan tombol lanjut. 
  • Pilih lokasi Fitments Center atau lokasi pemasangan RFID, lantas Anda tinggal melakukan pembayaran.
  • Selanjutnya, Anda bisa datang ke lokasi pemasangan RFID pada tanggal yang telah Anda tentukan sebelumnya.
  • Pihak Flo akan memasang stiker RFID dan langsung menguji coba stiker tersebut apakah bisa digunakan atau tidak nantinya. 
  • Selesai.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah pasti bisa mendapatkan stiker Flo mudah ya kan ya. Makanya silahkan ikuti dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara dapat stiker Flo. Jangan lupa dukung terus situs kami agar mendapatkan informasi rinci mengenai hal tersebut. Bahkan kami juga akan update artikel tekno setiap harinya.