Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Frosted Blue Bundle in Free Fire, Cara Mendapatkan

Frosted Blue Bundle in Free Fire -- Baru baru ini keinginan untuk mendapatkan The Frosted Blue Bundle di Free Fire semakin meningkat. Padahal jika Anda tahu bahwa Frosted Blue Bundle in Free Fire ini merupakan bundle lawas yang ada di game tersebut. Ya mungkin karena sudah lawas dan Garena hampir tidak mungkin merilisnya kembali makanya ketika Bundle the Frosted Blue muncul kembali di dalam permainan maka tidak heran jika banyak yang menginginkannya. Baca Juga: Akun FF Sultan yang Tidak Terpakai 2021.

Frosted Blue Bundle in Free Fire

Apakah Anda ingin tahu cara mendapatkan the frosted blue bundle in Free Fire? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Hal ini karena di bawah nanti, Area Tekno akan coba memandu Anda untuk bisa mendapatkan bundle Frosted Blue tersebut. Silahkan ikuti saja sesuai petunjuk maka Anda pasti berhasil.

The Frosted Blue Bundle cukup didapatkan dengan 9 diamond saja. Jadi tidak akan mahal. Hanya saja ya harapan kami Anda mempersiapkan diamond lebih. Tujuannya jika harus nambah tentu Anda sudah siap tanpa harus kebingungan lagi.

The Frosted Blue Bundle in Free Fire

The Frosted Blue adalah bundle lawas di game Free Fire yang rilis di tahun 2019 yang lalu dan saat ini hadir kembali dalam sebuah event yang diselenggarakan oleh Garena Free Fire. The Frosted Blue hadir di event Frenzy Junior.

Disini, Anda bisa mengikuti event Frenzy Junior mulai tanggal 9 s.d 15 Maret 2021 agar bisa mendapatkan The Frosted Blue. Di event Frenzy Junior, Anda dapat memilih hadiah utama Anda. Anda dapat memilih The Frosted Blue sebagai hadiah utama tersebut. Baca Juga: Simbol Mahkota FF.

Tidak hanya Bundle The Frosted Blue saja, namun Anda bisa memilih hadiah utama berupa Bundle Kopassus FF, Frenzy Junior, Graceful Beast, Scar Mystic Seeker, dan Skin Smooth Ride. Makanya event ini sangat menarik untuk dicoba. Jangan sampai Anda ketinggalan.

Cara Mendapatkan Frosted Blue Bundle in Free Fire

Agar Anda bisa mendapatkan bundle Frosted Blue Bundle maka Anda bisa masuk ke hacked store. Lalu silahkan Anda ikuti event Frenzy Junior. Langkahnya kira-kira begini.

  • Pilih ikon Event yang ada di Free Fire, silahkan Anda pilih menu berita kemudian Anda pilih Frenzy Junior. 
  • Ketuk tombol Kunjungi agar bisa masuk ke halaman event Frenzy Junior.
  • Ketuk pada Pilih Hadiah Utama, lalu Anda centang saja The Frosted Blue.
  • Ketuk tombol Pilih Hadiah Kedua, lalu silahkan Anda pilih hadiah kedua yang mau Anda dapatkan. 
  • Selanjutnya setelah Anda memilih hadiah utama dan hadiah kedua, lanjut dengan tekan tombol Lanjutkan.
  • Ketuk pada pilihan Klik Untuk Spin, berikutnya hadiah spin di event Frenzy Junior akan keluar. 
  • Pilih tombol Lanjutkan, apabila Anda belum mendapatkan The Frosted Blue maka silahkan pilih saja lagi tombol Klik Untuk Spin. 
  • Nah teruslah melakukan spin sampai Anda berhasil mendapatkan Bundle The Frosted Blue.

Dengan langkah tersebut maka Anda sudah pasti bisa mendapatkan bundle ini. Yang jelas pada waktu spin maka Anda harus siapkan diamond lebih. Hal ini karena untuk nilai diamond pada waktu spin harganya terus meningkat.

Mulai dari 9 diamond untuk spin pertama s.d 899 diamond pada waktu spin ke enam. Makanya ini akan cukup mahal jika Anda tidak segera mendapatkan bundle yang Anda mau kali ini.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai Frosted Blue Bundle in Free Fire. Semoga saja apa yang kami jelaskan berikut berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda mendapatkan informasi terbaru seputar game Free Fire di Area Tekno. Baca Juga: Nama FF Keren Predator.