Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sukientet com Free Fire, Deposit Diamond Murah dari Vietnam

Sukientet com Free Fire -- Entah kenapa beberapa hari ini banyak sekali pemain Free Fire yang mencari informasi mengenai situs yang beralamatkan di http://sukientet.com/. Namun setelah kami berkunjung kesana hal pertama yang kami rasakan adalah kami tidak paham dengan bahasa yang digunakan. Karena ternyata sukientet com FF ini merupakan situs dari negara Vietnam. Baca Juga: Simbol Mahkota FF.

Sukientet com Free Fire

Jadi ada kemungkinan bahwa pemain Free Fire dari Indonesia mau mengetahui lebih rinci mengenai situs tersebut. Karena ketika kami gunakan Google Translate ternyata laman ini berfungsi seperti Codashop, yaitu situs untuk beli diamond. Hanya saja disana tidak tertulis beli namun malah deposit. Ya mungkin Google Translate belum pas dalam menerjemahkan halaman.

Oleh karena itu, jika Anda saat ini sangat membutuhkan penjelasan mengenai sukientet com FF maka silahkan saja Anda cek di bawah ini. Semoga apa yang sudah Area Tekno bahas kali ini bisa Anda pergunakan dengan baik.

Apa itu Sukientet com Free Fire?

Pertama Area Tekno akan bahas terkait dengan situs sukientet.com. Hal ini agar Anda tahu sebenarnya fungsi situs tersebut untuk apa. Dengan begitu Anda tidak akan mengalami kesulitan jika sudah berada di laman sukientet com FF. Baca Juga: Nama FF Aesthetic.

Jadi sukientet com Free Fire adalah sebuah situs yang berfungsi sebagai tempat top up diamond dari negara Vietnam. Untuk masalah harga deposit diamond Free Fire dari sukientet com rinciannya sebagai berikut ini.

  • 50.000 VND setara 31 ribu dapat 3.050 diamond.
  • 100.000 VND setara 62 ribu dapat 9.150 diamond.
  • 200.000 VND setara 124 ribu dapat 15.250 diamond.
  • 500.000 VND setara 311 ribu dapat 30.500 diamond.

Nah itulah daftar harga deposit diamond di sukientet com. Di masing-masing harga tersebut memberikan hadiah yang berbeda - beda.

Cara Deposit Diamond x10 di Sukientet com Free Fire

Untuk caranya sih kira-kira begini.

  1. Pilih Tipe Kartu Anda dari Viettel, Mobifone, atau Vinaphone.
  2. Masukkan nominal deposit yang ingin Anda lakukan.
  3. Input nomor seri di kartu Anda.
  4. Masukkan KTP.
  5. Masukkan Game ID FF Anda.
  6. Terakhir ketuk warna merah di bawah.
Dengan cara ini maka Anda bisa melakukan deposit diamond di sukientet.com. Hanya saja kami sarankan agar Anda tidak melakukannya.

Apakah Sukientet com Free Fire Aman?

Terlepas itu murah atau tidak, bagi pemain Free Fire yang mau deposit diamond di laman ini maka kami sarankan agar lebih berhati-hati. Mengingat situs ini datang dari luar negeri makanya Anda harus hati-hati akan keamanannya.

Bahkan proses belinya saja juga sudah sulit dilakukan oleh warga negara Indonesia. Kecuali jika memang saat ini Anda bermain di negara Vietnam. Bisa jadi Anda menggunakan tutorial dari kami tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai sukientet com FF. Semoga berguna. Jangan lupa Anda terus waspada. Mending beli diamond di tempat yang jelas saja dibandingkan Anda harus menggunakan situs ini. Baca Juga: Hack Akun Free Fire Salin ID Apk 2021.