Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bagaimana Cara Mengubah Umur di TikTok?

Cara Mengubah Umur di TikTok -- Hingga saat ini masih ada banyak sekali pengguna TikTok yang masih tidak mengetahui bagaimana cara mengganti umur di TikTok. Oleh sebab itu, untuk membantu Anda semua maka kami Area Tekno akan menjelaskannya untuk Anda. Jadi pastikan bahwa Anda telah mengikuti sedikit penjelasan kami ini agar tidak salah langkah. Baca Juga: Salinan Pengunduh TikTok.

Cara Mengubah Umur di TikTok

Banyak pengguna TikTok yang ingin tahu cara ubah umur di TikTok lantaran memang saat ini peminat aplikasi TikTok sudah berbagai kalangan. Hanya saja masalahnya adalah tidak semua sudah berusia minimal 13 tahun. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa pengguna TikTok agar bisa menambah umur di TikTok agar bisa menggunakan aplikasi ini pada akhirnya.

Oleh karena itu, berikut adalah penjelasan kami mengenai cara merubah umur di TikTok dan tanggal lahir. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Tentu saja Anda harus mengikuti setiap langkah yang kami berikan ini dengan seksama.

Cara Mengubah Umur di TikTok Mudah

Jika Anda sudah membaca ketentuan layanan yang diberikan oleh TikTok maka Anda tentu sudah menyadari bahwa Anda kalau mau menggunakan TikTok maka setidaknya harus berusia minimal 13 tahun. Apabila kurang dari pada itu maka Anda tentu tidak akan bisa mendaftar atau bahkan menikmati layanan aplikasi TikTok. Baca Juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark.

Oleh sebab itu, trik berikut setidaknya bisa dipergunakan untuk mengubah umur di aplikasi TikTok. Semoga saja apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Jadi pastikan bahwa Anda telah membaca artikel ini sampai tuntas.

  • Jalankan aplikasi TikTok.
  • Buka menu Profil.
  • Silahkan Anda klik ikon tiga titik vertikal yang ada di bagian pojok kanan atas layar aplikasi, kemudian gulir ke bawah sampai Anda menemukan opsi Dukungan.
  • Ketuk menu Dukungan tersebut. Lalu, Anda pilih opsi Laporkan Masalah.
  • Silahkan Anda kirimkan laporan masalah terkait dengan proses mengubah tanggal lahir di TikTok sehingga usia akan mengikuti permintaan Anda.
  • Disini pihak TikTok akan membutuhkan beberapa waktu sampai mereka melakukan verifikasi pada permintaan Anda untuk mengubah umur di akun TikTok milik Anda.
  • Nantinya Anda akan menerima balasan via email atau langsung di bagian notifikasi TikTok Anda.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas maka Anda sudah berhasil mengubah umur di TikTok. Semoga saja apa yang kami bahas di atas berguna. Hanya saja ingat, semua ini tergantung keputusan TikTok. Bisa jadi Anda berhasil dan bisa juga gagal karena TikTok akan mengecek semuanya di akun TikTok Anda.

Cara Edit Profil Akun TikTok Dari Smartphone

Mungkin Anda sudah paham dengan cara ubah umur di TikTok maka Anda perlu mempelajari cara mengedit profil di Akun TikTok lewat hp. Adapun penjelasannya seperti berikut ini.

  • Jalankan aplikasi TikTok di Hp android Anda masing-masing.
  • Silahkan Anda masuk ke halaman Profil Akun TikTok.
  • Selanjutnya Anda klik menu Edit Profil.
  • Di halaman ini, Anda dapat melakukan perubahan informasi pada akun TikTok Anda masing-masing. Contohnya saja Anda bisa mengubah foto, maka Anda klik saja pada Foto Profil. Selanjutnya, Anda pilih foto terbaik yang ingin Anda jadikan foto profil dan terakhir Simpan.
  • Apabila Anda ingin mengubah Nama Pengguna atau Username TikTok, maka Anda bisa hapus Nama Pengguna lama. Selanjutnya, Anda silahkan tulis Nama Pengguna yang baru.
  • Anda juga dapat menambahkan informasi diri di bagian Biodata akun TikTok.
  • Jika sudah pas, langsung klik tombol Simpan.

Silahkan Anda ikuti penjelasan kami tersebut maka Anda akan berhasil mengedit profil TikTok Anda dari hp Android Anda. Pastikan diikuti dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai cara mengubah umur di TikTok. Semoga saja apa yang kami bahas di atas berguna untuk Anda semua. Pastikan Anda mengikuti penjelasan kami di atas dengan benar. Jangan lupa dukung terus Area Tekno. Baca Juga: Jam Upload TikTok yang Pas Agar FYP.