Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Reset Akumulasi Top Up Free Fire Mudah

Cara Reset Akumulasi Top Up Free Fire -- Dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua untuk mengupas bagaimana cara reset total top up Free Fire. Jadi inti dari artikel ini adalah untuk membantu Anda dalam melakukan reset akumulasi top up diamond Free Fire Anda semua. Sehingga akumulasi top up Free Fire Anda akan kembali bersih seperti sedia kala. Baca Juga: Summer Spin Free Fire.

Cara Reset Akumulasi Top Up Free Fire

Entah apa alasannya banyak sekali pemain Free Fire yang merasa keganggu dengan jumlah akumulasi top up diamond FF. Makanya banyak dari mereka yang penasaran bagaimana prosedur untuk reset akumulasi top up FF tersebut. Nah dari pada Anda penasaran maka silahkan langsung simak uraian kami.

Lebih detail tentang cara mereset akumulasi Top Up Diamond Free Fire bisa Anda cek di bawah ini. Kebetulan kami sudah merangkumnya langsung menjadi sebuah artikel. Jadi Anda bisa membacanya sampai tuntas. Semoga berguna.

Cara Reset Akumulasi Top Up Free Fire

Sebelum kami menjelaskan langkah-langkah untuk reset akumulasi top up Free Fire maka alangkah baiknya Anda mendukung situs kami agar lebih dikenal oleh banyak orang. Caranya adalah dengan share artikel ini kepada rekan mabar Anda selama bermain FF. Siapa tahu mereka juga butuh. Baca Juga: Free Fire 999999.

Kenapa Anda perlu reset akumulasi top FF? Jawabannya sih simple agar bisa lebih mudah mengecek top up diamond FF yang baru saja dilakukan sudah masuk atau belum. Jadi tidak ketumpuk dengan riwayat top up yang sudah-sudah. Makanya ini perlu dipahami.

Yuk langsung saja kalau begitu, silahkan ikuti langkah demi langkah reset akumulasi top up FF seperti berikut ini. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Intinya Anda bisa mencobanya secara langsung.

Cara Reset Akumulasi Top Up Diamond Free Fire

Adapun langkah-langkahnya kurang lebih seperti berikut ini.

  • Pastikan Anda sudah masuk di lobby akun FF Anda.
  • Buka Event dan masuklah pada event Cyber Bunny.
  • Lalu Anda bisa lakukan spin seharga 20 diamonds.
  • Nah selanjutnya, Anda tinggal keluar akun FF Anda.
  • Setelah keluar akun maka Anda login kembali kedalamnya.
  • Beres.
Jadi dari informasi yang telah kami tonton di salah satu saluran video YouTube, akumulasi top up diamond FF dapat dilakukan dengan cara ikut event Cyber Bunny. Lakukan spin paling kecil lalu keluar akun FF dan setelahnya login kembali.

Akhir Kata

Dari pandangan kami, mungkin saja cara di atas bisa disiasati dengan cara lain misalnya ikut event selain Cyber Bunny lalu Anda keluarkan beberapa diamond saja. Lalu log out akun FF dan login kembali setelahnya. Jadi kira-kira begitu saja. Baca Juga: 70 Diamond Free Fire 7000.