Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem ML Adventure Ramai Diburu Pasukan Windah Basudara

Kode Redeem ML Adventure -- Berhubung game Mobile Legends Adventure dimainkan oleh Windah Basudara kemarin sore dan dia berhasil memasukkan code redeem yang sangat menarik makanya tidak heran jika saat ini banyak pemain Mobile Legends Adventure yang ingin tahu seperti apa kode redeem tersebut yang bisa mendapatkan 1000 gems gratis. Baca Juga: Kaneki ML Injector.

Kode Redeem ML Adventure

Code Redeem di ML Adventure bisa Anda gunakan untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Tentu saja ini akan sangat bermanfaat untuk digunakan bagi Anda para pemain Mobile Legends Adventure. Nah jika Anda butuh maka langsung saja coba apa yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Lebih rinci mengenai kode redeem Mobile Legends Adventure bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami sampaikan ini dapat dipergunakan dengan baik. Semoga saja apa yang telah kami singgung ini juga dapat dipergunakan oleh banyak orang di luar sana.

Kode Redeem ML Adventure

Di dalam game Mobile Legends Adventure ada dua buah code redeem yang bisa Anda gunakan. Yang pertama bernama Kode Redeem CD Keys. Kedua, bernama redeem code chest. Nah Anda bisa memaksimalkan kode redeem Mobile Legends Adventure tersebut agar dapat hadiah menarik.

Dalam postingan Area Tekno kali ini kedua macam kode redeem tersebut akan coba kami kupas agar Anda tidak kebingungan mencarinya dimana. Semoga ketika Anda kemarin menonton Windah Basudara Live Streaming juga sempat menemukan salah satu kode redeem berikut ini.

Langsung saja cek di bawah ini. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di bawah ini dapat dipergunakan dengan benar. Jika bingung baca prosedur untuk menggunakannya agar Anda tidak salah langkah.

Kode Redeem CD Keys ML Adventure

Ada banyak code chest redeem CD keys yang dapat Anda gunakan di ML Adventure kali ini. Anda harus tahu bahwa semua code redeem yang tersedia dalam postingan ini merupakan code chest redeem ML Adventure April 2021 terbaru.

  • MLA1YEAR. Hadiah: 1.000 gems.
  • MLAISLIT. Hadiah: 200 gems dan 30k coins.
  • MLAISFIRE. Hadiah: 40k coins dan 3 summon tickets.
  • MLAXMPL. Hadiah: 22 Gems, 50k Coins, dan juga 2 Premium Summon Scroll.
  • EV4UTW2223U. Hadiah: 1.000 gems.
  • 47BWK42223S. Hadiah: 1.000 gems.
  • T6J3GG2223R. Hadiah: 1.000 gems.
  • 888888. Hadiah: 288 gems.
  • MLAFBGO. Hadiah: 300 gems.

Silahkan Anda gunakan salah satu code chest redeem CD keys tersebut. Jika Anda bingung caranya maka Anda bisa cek di bawah ini.

Cara Redeem CD Key Mobile Legends Adventure

Proses menukarkan kode redeem CD keys Mobile Legends Adventure kira - kira seperti ini.

  • Jalankan Mobile Legends Adventure, lalu masuk ke menu Events. 
  • Ketuk menu Notice kemudian Anda bisa pilih tombol Redeem CD-Key. Lantas Anda tinggal input kode redeem di kolom yang tersedia.
  • Terakhir, pilih tombol Confirm. Kemudian Anda akan mendapat hadiah dari penukaran code redeem CD key Mobile Legends Adventure tersebut.

Dengan mengikuti penjelasan di atas maka Anda sudah pasti bisa dapat hadiah dari penukaraan kode redeem CD Keys ML Adventure. Lakukan dengan pelan-pelan saja.

Kode Redeem Code Chest ML Adventure

Tidak hanya kode redeem CD key saja, namun Anda juga masih bisa memasukkan kode redeem code chest ML Adventure. Silahkan saja Anda masukkan kode redeem 2QL6WU agar bisa mendapatkan 1.000 gems gratis dan juga sebuah peti kode (code chest). Untuk cara tukarnya seperti ini.

  • Silahkan Anda masuk ke menu Bag di dalam game Mobile Legends Adventure, lanta Anda klik code chest.
  • Lalu Anda segera saja masukkan kode 2QL6WU di kolom yang tersedia. Lanjut dengan klik tombol Use.
  • Dari sini Anda hanya harus menunggu saja maka hadiah bisa Anda terima langsung.

Pastikan Anda sudah ikuti penjelasan kami tersebut. Agar Anda dapat hadiah gems gratis dalam jumlah yang cukup banyak.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami mengenai kode redeem ML Adventure. Kami harap para pasukan Windah Basudara bisa mendapatkan manfaat dari artikel ini. Semoga saja Anda mau mendukung situs kami agar bisa maju kedepannya. Baca Juga: Arti Monsep Mobile Legends.