Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu SBB di Rp Telegram? Ini Jawabannya

Apa itu SBB di Rp Telegram -- Dalam kesempatan ini Area Tekno akan coba jelaskan kepada Anda semua terkait dengan istilah arti SBB yang ada di rp Telegram. Oleh sebab itu, bagi Anda para pemain Rp di Telegram bisa mengikuti petunjuk kami berikut agar bisa mengerti maksud dari istilah ini. Baca Juga: Arti ND di Rp Telegram.

arti sbb di rp telegram

Di Rp Telegram memang selalu muncul banyak istilah singkatan baru yang mungkin tidak dimengerti oleh banyak roleplayer di luar sana. Salah satu istilah ini adalah SBB. Makanya sebagai RP baru wajib hukumnya untuk mengetahui dengan pasti arti SBB tersebut di rp agar tidak ketinggalan dari rp lainnya.

Lebih rinci mengenai arti SBB di rp Telegram bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini bisa dimengerti. Sehingga nantinya Anda bisa mendapatkan penjelasan yang pas terkait dengan hal tersebut.

Apa itu SBB di Rp Telegram? Simak dengan Seksama

Jika Anda selama bermain rp Telegram lantas lawan chat Anda mengatakan SBB setelah beberapa waktu tidak membalas chat Anda maka arti SBB di rp adalah Sorry Baru Balas. Artinya disini sebagai ungkapan maaf karena sudah tidak membalas Anda dalam waktu yang cukup lama.

Ungkapan semacam ini dilontarkan karena agar terus bisa memberikan rasa hormat pada lawan chat di rp agar tidak menunggu kita dan marah pada qt. Tujuannya agar mereka tahu bahwa Anda masih sibuk dan baru bisa membalas sekarang.

Dengan ini maka Anda sudah paham kan maksud dari apa itu SBB di rp Telegram. Semoga Anda tidak kebingungan lagi dan tidak tahu harus jawab apa. Sekarang sudah tahu maka Anda tinggal melatihnya saja agar lebih sopan terhadap orang lain.

Arti Singkatan SBB di RP Telegram

Pada dasarnya SBB sama dengan SLR di Rp Telegram. Hanya saja keduanya berbeda bahasa. SBB diucapkan dalam bentuk bahasa Indonesia namun SLR atau Sorry Late Reply diucapkan dalam bentuk bahasa Inggris. Namun keduanya artinya sama yaitu mengucapkan maaf saat telat membalas chat Anda.

Dengan begitu itulah arti singkatan SBB ini. Pastikan Anda benar benar sudah memahaminya karena dengan ini Anda bisa menghargai roleplayer lain yang menjadi lawan chat Anda.

Akhir Kata

Semoga apa yang sudah Area Tekno sampaikan ini berguna dan bermanfaat untuk Anda. Jangan sampai Anda gagal memahaminya karena ini mudah banget. Baca Juga: RPRL Artinya Dalam Telegram.