Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Token Super Crescent Moon FF Mudah

Cara Mendapatkan Token Super Crescent Moon -- Di dalam event Booyah lebaran FF 2021, Garena telah merilis sebuah event yang mengharuskan pemain harus mengumpulkan dua buah token penting, yaitu Crimson Moon token dan Super Crescent Moon token. Jika Anda penasaran dengan masing-masing cara untuk mendapatkannya maka coba cek di bawah ini. Baca Juga: Lucky Crate Free Fire Gratis 2021.

Cara Mendapatkan Token Super Crescent Moon

Kedua token yang harus Anda kumpulkan tersebut mempunyai fungsi yang berbeda beda namun bermanfaat bagi pemain Free Fire. Bahkan yang menarik kedua token ini bisa Anda tukarkan dengan hadiah yang sangat menarik.

Oleh sebab itu, yuk kita coba bahas dalam postingan kali ini mengenai hal tersebut. Anda hanya harus membacanya sampai tuntas agar tahu cara dapat token super crescent moon Free Fire. Langsung cek ya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Token Super Crescent Moon FF

Anda bisa mendapatkan token super crescent moon dengan dua cara mudah. Anda hanya harus memilih salah satu. Dengan begitu maka Anda tidak akan kebingungan sama sekali untuk bisa dapat token menarik ini.

Anda harus coba bahwa token super crescent moon Free Fire bisa diperoleh dengan mudah. Makanya jangan sampai Anda gagal dalam memaknai artikel ini. Inilah ulasan kami tentang prosesnya berikut ini. Jangan lupa ya guys.

  1. Anda bisa dapat token super crescent moon pada saat peak day event ini yaitu tanggal 12 Mei 2021.
  2. Anda harus main sekali atau lebih agar setelah match berakhir maka Anda bisa mendapatkannya dengan mudah.
Kira kira begitu informasi kami terkait proses dapat token super crescent moon. Jangan lupa untuk dicoba pokoknya. Selain hal di atas Anda juga bisa mencoba dengan mengikuti event Super Crescent Moon Token Anda juga akan dapat bantuan link yang ada agar b3.

Cara Mendapatkan Crimson Token FF

Anda bisa mendapatkan crimson token dengan cara bermain selama beberapa menit maka Anda akan dapat kemudian Anda juga bisa dengan cara login harian. Disamping itu, Crimson token Free Fire bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami jelaskan diatas dapat digunakan dengan baik. Tetap semangat dan berdoa agar Allah membantu kehidupan kita semua. Amin. Baca Juga: ConFig Free Fire.