Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan SG 2 Ungu Rilis Kembali di Game Free Fire?

Kapan SG 2 Ungu Rilis -- Skin senjata SG 2 Ungu atau biasanya disebut dengan skin M1887 Rapper Underworld adalah salah satu skin senjata yang paling banyak peminatnya. Tidak heran dari waktu ke waktu banyak sekali pemain FF yang berusaha untuk segera mendapatkannya. Hanya saja untuk saat ini memang tidak bisa. Makanya banyak yang penasaran dengan kapan kira kira SG 2 Ungu rilis lagi dan keluar di Free Fire. Yuk coba kupas artikel ini saja. Baca Juga: Jualan Tanpa Ragu Diamond FF.

Kapan SG 2 Ungu Rilis

Skin SG 2 Ungu memang dulunya sempat rilis. Hanya saja mungkin karena harganya yang masih terbilang mahal akhirnya belum banyak pemain yang bisa memilikinya. Dengan begitu, tidak heran apabila sampai detik ini ada banyak sekali permintaan mengenai shotgun 2 ungu ini kapan rilis kembali.

Lebih rinci mengenai tanggal rilis SG 2 ungu Free Fire bisa Anda kulik sampai tuntas di sini. Kami harap informasi ini berguna untuk Anda. Jadi baca sampai tuntas agar Anda benar benar mendapatkan manfaat dari kegiatan membaca kali ini.

Kapan SG 2 Ungu Rilis Lagi di Free Fire?

Sampai detik ini memang SG 2 Ungu sudah rilis di server luar negeri contohnya saja di India dan Brazil. Hanya saja untuk Indonesia masih belum terdengar kabarnya. Makanya Anda harus sabar terlebih dahulu agar tidak makin penasaran.

Di server Brazil terdapat sebuah event yang hadiah utamanya SG 2 ungu gratis. SG 2 Ungu tersebut bisa diperoleh secara gratis dengan menukarkan token. Makanya selama event berlangsung pemain FF di server Brazil bisa bermain untuk terus bisa mengumpulkan token. Baca Juga: Midasbuy FF.

Event rilis ulang SG 2 Ungu di Brazil dimulai pada tanggal 6 Mei 2021 sampai dengan tanggal 3 Juni 2021. Waktunya si cukup lama. Makanya jika Anda mau mendapatkannya, mending Anda coba bermain di server Brazil agar bisa mendapatkan SG 2 Ungu lagi dari sana.

Tanggal Rilis Event SG 2 Ungu Kembali di FF

Secara umum, biasanya setelah ada event FF menarik di luar negeri sana. Nantinya juga akan masuk di server Indonesia. Makanya sabar saja menunggu kapan SG 2 ungu bakal rilis kembali. Kalau dari informasi yang sudah berhasil kami tampung, ada kemungkinan bulan Mei 2021 inilah SG 2 Ungu akan rilis lagi di dalam game Free Fire.

Hanya saja Area Tekno tidak bisa memberikan detail kapan tanggal dan jamnya. Hal ini karena kabar tersebut masih sekedar desas desus semata. Jadi masih sekedar prediksi yang mungkin bisa salah dan juga bisa benar.

Akhir Kata

Sekian informasi dari Area Tekno. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini berguna untuk Anda semua. Jangan ketinggalan sedikitpun kabar dari kami. Berbuat baiklah pada orang lain dan jangan sesekali ada niat buruk di hatimu. Karena Allah pasti balas kejahatan atau kebaikanmu itu. Baca Juga: Nama FF Tzy.