Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Skin ML Rattan Dragon, Ini Scriptnya

Skin ML Rattan Dragon -- Pada kesempatan yang baik ini Area Tekno akan coba bahas sekilas mengenai script skin Mobile Legends Rattan Dragon. Skin Rattan Dragon merupakan skin dari hero Estes. Oleh sebab itu, jika Anda tertarik untuk mencobanya maka Anda bisa mengikuti artikel berikut ini sampai selesai. Jangan lupa untuk mencobanya. Baca Juga: Foto Prewed Xin.

Skin ML Rattan Dragon

Perlu Anda ketahui bahwa skin ML Rattan Dragon ini merupakan skin yang tergolong ke dalam skin squad dragon tammer. Jadi ini merupakan skin epic di Mobile Legends yang cukup mahal harganya. Makanya meski dimiliki oleh hero support, nyatanya skin ini juga terbilang diburu oleh pecinta game Mobile Legends.

Jika Anda penasaran dengan skin tersebut namun tidak bisa membelinya dengan sejumlah diamond maka Anda bisa coba untuk menggunakan script skin Rattan Dragon tersebut. Adapun penjelasannya kira kira seperti di bawah ini.

Skin ML Rattan Dragon Itu Seperti Apa?

Kalau dilihat - lihat, skin Rattan Dragon memang bernuansa naga. Untuk warnanya sendiri adalah hijau. Sehingga membuat Estes terlihat lebih keren. Bahkan detail-detail naga yang menghiasi skin tersebut makin membuat Estes makin gagah. Baca Juga: Siapa Mama Madolay?

Ya walaupun efek dari skill skin Rattan Dragon ini tidak begitu berbeda jauh dengan versi aslinya namun skin ini masuk dalam skin epic sehingga harganya juga cukup mahal yaitu 899 diamonds. Kalau Anda au membelinya jelas butuh dana yang cukup besar bagi pelajar. Namun jika Anda sudah pekerja tentu bukan jadi masalah.

Nah berangkat dari hal itulah banyak pemain Mobile Legends yang ingin mencoba menggunakan script skin Mobile Legends Rattan Dragon karena tidak akan mengeluarkan diamond sedikitpun dalam penggunaannya. Hanya saja cukup berbahaya karena akan dinilai sebagai tindakan ilegal.

Download Script Skin Rattan Dragon Hero Estes

Bagi Anda yang mau download script skin Rattan Dragon maka Anda bisa download dari link berikut ini. Anda hanya harus klik saja linknya maka Anda akan berada di tempat dimana Anda bisa download scriptnya.

Download

Jika Anda sudah mendownloadnya maka Anda bisa segera untuk memasangnya di akun ML Anda. Untuk prosesnya kami jelaskan di bawah ini. Semoga saja bisa diikuti dengan baik. Pastikan Anda coba.

Cara Pasang Script Skin Rattan Dragon Mobile Legends

Untuk proses pasangnya kira kira seperti ini.

  1. Anda bisa ekstrak file yang sudah didownload.
  2. Silahkan Anda cari file ekstraknya lalu Anda copy dan paste filenya di bagian memori internal kemudian silahkan Anda masuk ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 –>> assets. Silahkan Anda paste disini filenya.
  3. Anda tinggal buka game Mobile Legends Anda.
  4. Silahkan main di mode custom.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil dalam memasang script Skin Rattan Dragon ML. Namun ingat, resiko dari pemasangan ini adalah akun ML Anda dibanned oleh Moonton.

Akhir Kata

Sekian penjelasan kami terkait dengan hal tersebut. Jika kurang paham Anda bisa membacanya berulang kali agar paham. Jadi itulah yang bisa Area Tekno sebutkan. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Dapatkan-diamond.com, Generator Diamond ML Gratis.