SPAM Score Domain Sebesar 28%, Inilah Kebusukan Blogger Indonesia

SPAM Score Domain -- Sambil ku tulis cerita ini, mata sudah mulai bercucuran air mata. Memulai karir sebagai blogger Indonesia sejak 2014 bukan hal yang mudah. Bagaimana tidak? Blogger Indonesia itu mentalnya adalah mental sampah. Ketika ada orang lain sukses atau ada orang lain bisa berada di depan. Maka para kompetitor mulai kebingungan jika situsnya kalah dengan pendatang baru. Makanya berbagai macam cara ditempuh demi menjaga stabilitas situs miliknya. Tidak terkecuali dengan cara menjatuhkan situs orang dengan menambah SPAM Score domain orang lain.

Hari ini, Area Tekno akan coba memberikan surat terbuka entah kepada siapapun kamu yang telah melakukan kejahatan ini. Lemahnya agama di Indonesia memang tidak dipungkiri. Terlebih lagi pada orang-orang yang kenal dengan teknologi. Banyak diantara mereka yang sudah lupa akan adhab berilmu. Agama hanya sekedar isapan jempol belaka.

Banyak blogger Indonesia yang masih muda. Kepandaiannya luar biasa. Hanya saja kebaikan akan kebenaran dari Agama itu bukan jadi prioritas utama. Makanya kebusukan menjatuhkan domain orang lain demi mendapatkan posisi pertama sudah bukan menjadi hal menakutkan. Kenapa? Karena baginya, UANG dari gaji Adsense adalah SEGALANYA. Padahal KALIAN itu SALAH.

Kebusukan Blogger Indonesia Terutama yang Muda

Dalam artikel yang kubuat hari ini, akan aku tunjukkan betapa busuknya otak blogger muda Indonesia ini. Situs ini awalnya kubuat sejak awal 2020, dan memang di pertengahan tahun yang lalu, timonadiyoso.com mengalami masa jaya-jayanya.

Pernah situs ini menghasilkan 85 juta dalam sebulan di bulan Agustus 2020 dan 84 juta sebulan di bulan Oktober 2020. Dan dari sanalah petaka muncul. Banyak blogger muda Indonesia mulai melirik dan mulai berhasrat untuk mengikuti situs ini. Banyak pasang mata blogger muda Indonesia gelap mata karena Area Tekno pada waktu itu selalu berada di halaman depan Google. Bukannya disikapi dengan baik, namun para kompetitor mulai menunjukkan taringnya. Inilah buktinya.

spam score domain

Dari gambar di atas, ada blogger Indonesia yang secara sengaja menanamkan link situs kami pada domain yang bereputasi jelek. Alhasil dengan berjalannya waktu, Google menilai hal ini adalah SPAM. Jumlah yang kami temukan tidaklah sedikit. Berikut buktinya lagi.

spam score domain

Bayangkan saja, saat ini spam score dari domain timonadiyoso.com adalah 28%. Sedangkan para kompetitor yang saat ini sedang membaca artikel ini tertawa terbahak-bahak dengan runtuhnya situs kami hanya memiliki SPAM Score domain 1%. Gilak keren sekali ya Anda?

Itu merupakan cara paling kotor yang saat ini sedang kami alami. Hal ini karena sejak dahulu ketika situs kami berada di depan. Tidak sedikit kompetitor atau blogger Indonesia yang mulai ketakutan sehingga banyak yang melakukan AGC. Tujuannya apa? Ya jelas untuk menjatuhkan situs kami sehingga situs utama miliknya maju di halaman depan Google. Indonesia sangatlah keras di dalam persaingan menjadi content creator Blogger.

Berbeda dengan YouTuber, Blogger saat ini peraturannya masih mlempem di tangan anak anak muda Indonesia yang mahir di dunia Teknologi. Mereka mempunyai kepandaian luar biasa untuk memanipulasi situs. Hanya saja mereka miskin adhab dalam beragama. Sehingga baginya sukses di dunia adalah kunci kebahagiaannya. Gajian Adsense jutaan rupiah adalah modal utamanya. Padahal kalian tidak benar jika beranggapan itu.

Dunia Hanya Sementara Tapi Akhirat Selamanya

Anda boleh saja menghancurkan situs kami dengan caramu. Tapi ingatlah dunia yang kamu kejar saat ini tidak akan menjadi penolongmu ketika sakaratul maut nanti datang menghampirimu. Tidak ada sepeser gaji Adsensemu ataupun tidak ada satu situs utamamu yang selalu masuk di halaman depan Google yang akan jadi penerang kematianmu nanti.

Silahkan Anda tertawa dengan tulisanku. Memang tulisanku ini masih kaku. Aku hanya ingin berbagi pengetahuan kepadamu. Saya ini blogger yang harus merawat anak dan istri yang sedang mengandung. Gaji dari tulisan kami ini, tidak hanya untuk keluarga kami saja. Namun selalu kami sisihkan untuk anak yatim, jumat berkah, pembangunan masjid, bantuan Covid dan masih banyak lagi lainnya. Pernahkah kamu berfikir dengan mendzolimi kami seperti ini, selain situs kami tidak mampu bersaing di halaman depan Google, bagian untuk mereka jadi terhambat. Apa kamu pernah berfikir sejauh itu?

Aku berharap, jika kamu Islam, seharusnya kamu tahu apa yang saya rasakan dan saya khawatirkan terhadapmu. Jujur kami tidak membencimu. Kami hanya sekedar mengingatkanmu. Silahkan baca surat Al-Munafiqun ayat 9 sampai dengan 11. Jika kamu bisa merasakan maknanya kamu akan tahu betapa menyesalnya kamu telah mendzholimi orang lain tanpa orang lain ketahui.

Percayalah dunia yang kamu bangga-banggakan saat ini itu hanya titipan dan sementara. Jika Allah SWT sudah Kun Fayakun maka semua yang ada di genggamanmu akan sirna seketika. Maka jika kamu jadi seorang blogger muda Indonesia, tolonglah jadi blogger yang baik budi pekertinya. Yang untung bukan kamu saja. Tapi lebih dari pada itu semua.

Kepandaianmu di dunia maya memang harus diacungi jempol. Tapi ilmu akhiratmu tidak seberapa karena masih ada ego yang sangat tinggi mendahului perasaanmu. Siapapun kamu orangnya yang telah melakukan ini, suatu hari nanti kamu akan sangat menyesal dengan perbuatanmu. Tidak harus besok. Tapi ketika Allah SWT sudah menitikkan waktu yang dijanjikannya sebagai balasan orang orang yang berbuat kerusakan.

Assalamualaikum wr.wb

Akhir Kata

Meskipun saat ini SPAM Score domain timonadiyoso.com telah bengkak dan tidak bisa dikecilkan. Tapi misi menulis artikel yang bermanfaat untuk orang lain harus tetap dijalankan. Semoga dengan tulisan ini, Anda yang merasa paling pandai dan yang paling benar menjadi Blogger Indonesia mau menyadari bahwa kelakuanmu itu telah benar benar mendzholimiku dan terlebih lagi adalah AGAMA ISLAMKU.

Allah itu maha baik. Ketika situs ini mulai keok. Allah beri petunjuk kepada kami. Dan alhamdulillah kami tahu penyebabnya kenapa sudah tidak bisa bersaing dengan kompetitor muda seperti kalian kalian yang hanya mementingkan Adsense di atas Agamamu. Terimakasih silahkan tertawa dan bahagia atas tulisanku yang mungkin kamu anggap hanya isapan jempol belaka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel