Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menjadi Femme di RP Mudah

Cara Menjadi Femme di RP -- Dalam kesempatan yang baik ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan cara jadi femme di rp Telegram. Oleh sebab itu, jika Anda merasa ingin tahu bagaimana proses untuk bisa menjadi femme di RP maka simak bahasan kami sampai tuntas. Memang ini sedikit menjijikkan tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Baca Juga: Cara Mencari Sugar Daddy di Telegram.

Cara Menjadi Femme di RP

Femme adalah sesosok peran feminim dengan ciri-ciri berpenampilan mirip seorang cewek. Di dunia les**an, femme disini yang berperan sebagai cewek dalam sebuah hubungan terlarang tersebut. Maka dari situlah Area Tekno mengatakan ini akan sedikit kurang enak dibahas.

Kami disini hanya menjelaskan yang kami tahu saja bagaimana cara jadi Femme di Rp. Kami tidak ingin menghasut siapapun. Jadi artikel ini kami buat hanya untuk seru-seruan saja bukan untuk memberikan doktrin pada sebagian besar kalangan.

Cara Menjadi Femme di Rp

Pastinya sebenarnya yang jadi Femme ini bisa cewek bisa juga cowok. Karena nantinya Femme disini akan berposisi sebagai cewek dalam hubungan ini. Yang perlu disiapkan agar menjadi Femme yang jelas adalah mental. Mental Anda harus terbentuk dan siap menjadi peran cewek dalam hubungan tidak jelas ini. Baca Juga: Download Video Pinterest di Telegram.

Selanjutnya, Anda yang menjadi Femme harus sudah siap menjalani hari hari yang menurut kami suram. Kenapa? Karena Anda berperan sebagai cewek dalam dunia lesb**n. Tentu saja, Anda yang harus mau menuruti apa saja mau dari lawan Anda. Ini kurang pas saja secara logika.

Makanya kami simpulkan bahwa kalau Anda tidak siap menjadi Femme mending jangan coba coba. Anda harus menjadi pribadi lain yang sangat tidak mengenakkan. Alangkah lebih baik menjalani hubungan yang baik-baik saja. Meski hanya di dunia peran RP. Namun kalau merasa keenakkan jadi Femme tahu tahu kebawa ke dunia nyata juga bahaya sekali.

Istilah Lain Selain Femme di Rp

Masih ada istilah lain yang berhubungan dengan Femme di Rp yaitu:

  1. Butchy adalah karakter yang jadi cowok dalam dunia lesb.
  2. Andro adalah karakter yang bisa berperan dua duanya. Bisa jadi cewek atau cowokya di dunia GF.
  3. No Label adalah karakter yang tidak mau dilabelin namun masih saja belok.

Nah inilah istilah lain yang berhubungan langsung dengan Femme di RP. Makanya jangan coba-coba untuk jadi femme atau lainnya meskipun Anda ada perasaan suka pada cewek.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan cara menjadi Femme di Rp. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda. Jangan lupa untuk menjadi manusia yang lebih baik saja. Jangan macam macam. Baca Juga: Arti PC di Telegram.