Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

EVOS Rambo Biodata, Ini Rambo FF yang Jadi Perbincangan

EVOS Rambo Biodata -- Kali ini Area Tekno akan berikan penjelasan terkait dengan rambo FF. Salah satu pemain dari phoenix esports yang lucu sekali ketika mengatakan Thailand Ahik Ahik Ahik. Akhirnya berangkat dari hal tersebut makanya banyak pemain Free Fire yang penasaran dengan biodata EVOS Rambo tersebut.

EVOS Rambo Biodata

Entah kenapa memang saat EVOS Rambo FF ini mengucapkan Thailand Ahik Ahik Ahik sangatlah lucu. Wajahnya yang unik membuat ujarannya terngiang-ngiang sampai ke telinga penggemarnya. Bahkan ketika Rambo FF mampu mengantarkan timnya menjadi juara FFWS 2021 semakin membuat dirinya kian terkenal.

Bagi yang penasaran dengan EVOS Rambo biodata maka cek di bawah ini. Semoga dengan membaca biodata ini, maka Anda akan tahu secara detail tentang dirinya. Yuk tanpa perlu panjang lebar lagi. Inilah yang harus Anda ketahui.

EVOS Rambo Biodata Lengkap

Dalam penjelasan ini, Anda akan tahu detail dari biodata lengkap EVOS Rambo FF dari Thailand. Semoga saja Anda kian kenal dengan salah satu member Phoenix Esports tersebut. Apa untungnya kenal dengan dirinya? Ya biasanya sih yang namanya penggemar tentu kenal dari biodata saja cukup.

Nama asli Evos Rambo adalah Kitsawin Chanawong. Nama asli adalah salah satu hal yang paling dicari oleh setiap penggemar. Umumnya penggemar akan menyimpan nama asli tersebut untuk mencari biodata lainnya. Baca Juga: ID EVOS Street FF.

Rambo FF berasal dari negara Thailand. Meski dia saat ini join di EVOS yang notabene dari Indonesia nyatanya dia tetap bangga dengan negaranya. Ya jelas saja karena dia terlahir dari negeri Gajah Putih tersebut.

Akun Media Sosial EVOS Rambo FF

Jika Anda butuh informasi lain mengenai akun medsos yang dimiliki Rambo FF maka cek di bawah ini.

  • Channel YouTube: RAMBO FF.
  • Akun TikTok: @ramboeiei.
  • Akun Instagram: @nat_kitsawin.
  • Squad:  Phenix Force.

Itulah kira kira media sosial yang dia miliki. Semoga saja informasi dari kami tersebut bisa dipergunakan dengan baik.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan Area Tekno. Itulah kiranya ulasan mengenai EVOS Rambo Biodata. Silahkan Anda baca dengan seksama. Anda akan tahu seperti apa dirinya. Baca Juga: Jedag Jedug FF.