Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fever Store Free Fire, Spin dan Dapatkan Bundle Prime Suspect

Fever Store Free Fire -- Hingga detik ini Garena selalu memberikan event yang sangat menarik perhatian para player FF. Hal ini terbukti dengan adanya event terbaru yang akan mengusung tema fever store FF. Di dalam event tersebut pemain akan bisa memperoleh hadiah berupa bundle prime suspect. Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan event ini maka segera ikuti ulasan kami. Baca Juga: Placeit.net Logo FF.

fever store Free Fire

Di dalam artikel ini, Area Tekno akan kupas tuntas mengenai apa itu event fever store FF. Disamping itu juga, Area Tekno juga akan sedikit menjelaskan tentang bagaimana cara mengikuti event ini sampai kelar. Makanya yuk dibahas saja.

Tanpa perlu basa basi lagi. Inilah yang harus Anda lakukan agar bisa lebih memahami terkait dengan event fever store FF. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti dapat membantu Anda memahami seluk belum dari event tersebut.

Fever Store Free Fire, Ini Detailnya

Fever Store Free Fire adalah event terbaru yang diselenggarakan oleh Garena FF untuk memberikan keseruan di dalam game Free Fire. Di event tersebut, para player Free Fire berkesempatan untuk bisa melakukan spin dengan diamond. Apabila hasil spin beruntung maka bisa jadi akan dapat hadiah yang sangat banyak.

Di event ini juga, ada hadiah yang sangat menarik untuk bisa didapatkan yaitu bundle prime suspect. Pemain FF menilai bundle tersebut sangat maco dan garang. Bagi Anda yang suka dengan bundle ini maka setidaknya segera join saja.

Jadi kira kira begitu informasinya. Pastikan bahwa Anda tidak salah langkah dalam mendapatkan bundle tersebut. Anda harus mencobanya dan ikuti saja ulasan selengkapnya di artikel ini. Jangan lupa bahagia.

Cara Ikut Event Fever Store Free Fire

Disini tidak ada trik khusus agar bisa ikut event fever store FF. Para pemain FF hanya perlu masuk di menu utamanya dan melakukan spin. Pastikan diamond FF Anda cukup maka Anda akan bisa ikuti event ini dengan lancar.

Berikut detail harga setiap spinnya, yaitu 1x Anda akan butuh 19 diamond, sedangkan 5x spin hanya butuh 79 diamond ff. Anda harus tahu cara spinnya karena ini akan sangat berguna untuk Anda. Jangan lupa.

Akhir Kata

Sekian informasi kami terkait dengan hal tersebut. Semoga saja dapat dipergunakan dengan baik. Kami yakin bahwa informasi ini akan sangat berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Foto Aura Nesc Free Fire.