Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Free Fire Maintenance 8 Juni 2021, Segera Siap Siap

Free Fire Maintenance 8 Juni 2021 -- Pada kesempatan ini Area Tekno akan menyampaikan peringatan pada seluruh pemain FF bahwa mulai dari jam 11.00 WIB tanggal 8 Juni 2021, Free Fire akan maintenance. Apa itu Maintenance? Maintenance adalah perawatan server oleh pihak garena. Biasanya pada waktu tersebut seluruh pemain FF tidak akan bisa login ke dalam game.

Free Fire Maintenance 8 Juni 2021

Pada dasarnya, maintenance FF selalu dilakukan oleh Garena karena dengan berbagai macam tujuan. Ada yang ditujukan karena adanya tambahan fitur baru. Namun juga dilakukan karena adanya bug yang harus segera diselesaikan. Makanya maintenance 8 Juni 2021 ini untuk game Free Fire rutin dilakukan.

Oleh sebab itu, bagi Anda yang sekarang masih bermain game Free Fire. Segeralah bersiap untuk menyambut maintenance yang akan dimulai dari jam 11.00 WIB sampai selesai. Umumnya yang akan jadi pertanyaan adalah berapa lama maintenance ini berlangsung.

Free Fire Maintenance 8 Juni 2021, Ini Jadwalnya

Pada hari Selasa, 8 Juni 2021 dari jam 11.00 WIB, server Free Fire akan ditutup sementara waktu sampai batas waktu tertentu. Secara khusus, Free Fire dalam masa ini tidak akan mengijinkan seluruh pemainnya login ke dalamnya. Makanya biasanya banyak pemain Free Fire yang tidak tahu akan informasi ini sangatlah kebingungan.

Dari sini kami hanya mengatakan agar Anda bersiap menyambut hal tersebut. Jangan khawatir. Selama masa ini, Garena akan menambahkan banyak fitur baru. Makanya selama proses maintenance Free Fire ini, jangan pernah sekalipun mencoba login karena pasti sudah tidak bisa.

Dalam pembaruan kali ini, Garena tidak tanggung-tanggung juga. Garena menambahkan banyak fitur baru. Misalnya adalah sebagai berikut ini. Semoga saja apa yang ditambahkan ini bermanfaat untuk Anda semua.

Daftar Update Terbaru Free Fire 8 Juni 2021

Adapun tambahan fiturnya adalah

  1. Event Rampage New Dawn.
  2. Penambahan Fitur Audio Command.
  3. Musim terbaru Clash Squad Rank terbaru: Grand Master.
  4. Penambahan senjata baru: SMG - Mini Uzi.

Bagaimana? Apakah Anda tidak tertarik untuk bisa mencobanya nanti. Makanya silahkan bersabar selama maintenance berlangsung.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno mengenai Free Fire Maintenance 8 Juni 2021. Semoga apa yang kami sampaikan di atas berguna untuk Anda.