Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kapan Sepatu Jordan FF Rilis di Indonesia? Ini Jawabannya

Kapan Sepatu Jordan FF Rilis di Indonesia -- Sepatu jordan FF yang merupakan salah satu item di dalam game Free Fire yang sangat sulit didapatkan, kini kabarnya akan segera rilis di Indonesia. Makanya dalam beberapa waktu terakhir ini sudah ada banyak sekali pemain FF yang mencari kabar kebenaran dari informasi ini. Baca Juga: Sensi Broken FF.

kapan sepatu jordan FF rilis di Indonesia

Mengapa pemain Free Fire hampir tidak mungkin bisa mendapatkan sepatu jordan FF? Jawabannya karena Garena sudah menghapusnya beberapa waktu yang lalu. Namun entah apa sebabnya dalam event terbaru kali ini, pemain Free Fire bisa dengan segera mendapatkannya.

Jika Anda penasaran dengan tanggal rilis sepatu jordan Free Fire maka kita akan coba bedah untuk Anda. Semoga saja informasi kami berikut dapat dipergunakan dengan baik. Silahkan Anda baca dengan seksama agar paham.

Kapan Sepatu Jordan FF Rilis di Indonesia? Yuk Cek

Ternyata Anda bisa segera mendapatkan sepatu Jordan FF dan Bundle Modern Jazz sejak tanggal 15 Juni 2021. Berarti tepat di hari ini maka Anda sudah mulai bisa mendapatkannya. Namun sebagai catatan bahwa event Collection Party untuk bisa mendapatkan Sepatu Jordan FF hanya terbuka sampai tanggal 21 Juni 2021. Baca Juga: Eventff 2021.com Apakah Aman?

Artinya apa? Anda hanya berkesempatan sampai kurang lebih satu minggu saja join ke dalam event tersebut agar bisa mendapatkan sepatu jordan FF. Sehingga disini Anda tidak boleh ketinggalan atau kelewat tanggalnya. Jika Anda baru berusaha mendapatkan sepatu jordan tanggal 22 Juni maka jelas ini tidak bisa.

Segera saja ikuti event Modern Jazz Collection Party apabila Anda hendak mau mendapatkan sepatu Jordan dan Bundle Modern Jazz. Semangat dan segera siapkan sejumlah diamond agar bisa mendapatkannya dengan cepat.

Cara Mendapatkan Sepatu Jordan FF Mudah

Silahkan Anda lakukan spin di event Collection Party agar bisa mendapatkan sepatu jordan FF. Seperti pada umumnya, ada dua pilihan spin yaitu biasa dan spesial. Anda tinggal memilih saja yang mana yang mau digunakan.

Disini harga 1x special spin adalah 79 diamond. Sedangkan yang biasa yaitu 1x spin maka Anda butuh 20 diamond (diskon 50% untuk 3 spin pertama). Nah silahkan Anda spin berulang kali hingga Anda mendapatkan sepatu jordan FF tersebut.

Akhir Kata

Sekian informasi ini. Kami harap Informasi dari Area Tekno berguna untuk Anda. Jangan lupa dukung Area Tekno dalam memberikan konten yang bermanfaat. Semoga apa yang sudah kami sampaikan ini berguna dan dapat membantu Anda. Baca Juga: Tool Skin FF Anti Banned.