Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti WL di TikTok Ternyata Ini

Arti WL di TikTok -- Belakangan ini banyak sekali arti istilah di TikTok yang sangat membingungkan para penggunanya. Salah satunya adalah arti WL. Mungkin bagi sebagian pengguna TikTok yang masih baru tentu tidak bisa mengerti hal ini dengan cepat. Makanya disini kami hadir untuk mencoba membantu Anda. Baca Juga: Cara Membatalkan Posting Ulang di TikTok.

Arti WL di TikTok

Saat ini mungkin tidak hanya arti WL saja yang dibingungkan oleh banyak pengguna TikTok. Namun untuk sementara ini, kami fokuskan pada pembahasan tentang arti WL di TikTok ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini nanti bisa membantu Anda.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang dapat Anda pelajari terkait dengan apa itu WL di TikTok. Coba dibaca dengan pelan pelan saja.

Arti WL di TikTok Adalah

Langsung saja kita bahas hal ini. Tentu saja ini akan sangat mudah dan simple sekali. Arti WL ini biasanya muncul ketika Anda sedang menggunakan TikTok Shop. Umumnya pembeli akan mengatakan barang masih WL. Lalu WL di TikTok itu artinya apa?

WL di TikTok adalah Waiting List. Kalau dalam bahasa Indonesia artinya adalah dalam antrian. Jadi barang yang dibeli di TikTok Shop tentunya masih dalam antrian. Mungkin saking banyaknya pembelian, pembeli akhirnya keteteran dan perlu waktu untuk menata barang yang dibeli oleh para pembeli.

Apakah Anda sudah paham dengan hal ini? Jika sudah alhamdulillah. Dan apabila Anda masih belum paham dengan hal ini maka Anda bisa membacanya sekali lagi.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai arti WL di aplikasi TikTok. Kami harap apa yang kami jelaskan ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Apa itu Pupita di TikTok.