Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Koleksi Puzzle FF 2021 Dapatkan Diamond Free Fire Gratis, Ini Faktanya

Koleksi Puzzle FF 2021 -- Kali ini Area Tekno akan mengupas informasi yang cukup menarik bagi Anda semua yang suka bermain game Free Fire. Ternyata belakangan ini ada event dari NOX Security Free Fire yang katanya hanya dengan koleksi puzzle FF bisa mendapatkan diamond Free Fire gratis. Namun apakah benar informasi tersebut makanya kami perlu membahas hal ini. Baca Juga: The Hacker FF.

koleksi puzzle FF 2021

Diamond di FF memang menjadi alat pembelian utama. Makanya semua pemain FF sangat membutuhkannya untuk bisa membeli item ataupun bundle menarik yang ada di dalamnya. Makanya ketika ada informasi seputar koleksi puzzle FF semacam ini langsung banyak pemain FF yang tertarik untuk mencobanya.

Lebih rinci mengenai puzzle FF bisa Anda cek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami berikan disini bisa dimanfaatkan dengan baik. Kami harap Anda mendapatkan informasi yang berguna setelah membaca artikel ini.

Koleksi Puzzle FF 2021 Dapatkan Diamond Gratis

Secara umum diamond FF dapat diperoleh dengan cara top up atau beli. Namun sekarang Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Siapa yang tidak mau gratis. Tentu semua player FF akan sangat senang jika bisa memperolehnya secara gratis. Mengingat memang diamond FF harganya tidak murah.

Berhubung diamond FF harganya tidak murah tentu bagi sebagian pemain FF yang masih duduk di bangku sekolah sedikit berat rasanya untuk membeli. Menyisakan untuk beli makan di sekolah saja kurang apalagi beli diamond. Baca Juga: Sensi Broken FF.

Akan tetapi tidak sedikit dari mereka yang ingin tahu cara mendapatkan diamond Free Fire gratis. Nah salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan mengikuti event Koleksi Puzzle FF 2021. Di event tersebut ternyata pemain hanya perlu menggunakan aplikasi i clean saja. Sayangnya, cara ini sebenarnya di server Indonesia sudah tidak ada. Kemungkinannya ada di server Brazil.

Cara Mendapatkan Event Koleksi Puzzle FF 2021 Mudah

Agar Anda bisa mendapatkan event koleksi Puzzle 2021 di Free Fire maka pemain FF dari server Indonesia harus menggunakan aplikasi Nox Cleaner. Anda juga bisa menggunakan Nox Security untuk melakukannya.

Event koleksi Puzzle FF ini dimulai tanggal 25 Juni s.d 1 Juli 2021. Untuk hadiahnya sendiri sangat istimewa yaitu 2180 diamond, 720 diamond, Discount 80% member pro untuk 1 tahun, dan Discount 80% member basic untuk 1 tahun.

Bagaimana? Apakah Anda tidak tertarik untuk mencobanya. Jika iya segera saja pasang Nox Security Free Fire. Lalu berikut ini untuk cara mengikutinya. Pastikan bahwa Anda sudah membaca tutorial kami berikut dengan tepat.

Cara Mengikuti Koleksi Puzzle FF 2021

Untuk mengikutinya, caranya kira kira seperti berikut.

  1. Download dahulu aplikasi Nox Security.
  2. Segera pasang aplikasinya.
  3. Kemudian, Anda tunggu ikon bertuliskan 2180 diamond di kanan layar.
  4. Silahkan Anda klik agar ikut event tersebut.
  5. Terakhir Anda bisa ketuk Undi Sekarang agar bisa Mendapatkan Puzzle.

Lakukan terus sampai Anda berhasil mengumpulkan semua puzzle. Semisal Anda diharuskan untuk menyelesaikan tugas agar bisa mengundi dan mendapatkan puzzle maka lakukan saja. Siapa tahu memang benar adanya.

Daftar Tukar Hadiah Nox Security Koleksi Puzzle FF 2021

Anda harus baca hal ini karena menyangkut cara tukar hadiah dan juga peraturannya.

  1. Puzzle FF yang sudah terkumpul bisa Anda tukar dengan hadiah menarik
  2. Setiap Anda berhasil mengumpulkan 6 gambar yang berbeda, maka Anda sudah menyelesaikan 1 puzzle.
  3. Anda akan dapat hadiah langsung jika telah berhasil menyelesaikan puzzle ke 3-6-10 dan 13.
  4. Anda akan mendapatkan 2 gambar puzzle gratis ketika membuka Nox Security. Disamping itu Anda akan dapat lebih dari 10 gambar ketika Anda menyelesaikan tugas yang ada.
  5. Apabila sudah terkumpul 3 Puzzle maka Anda dapat Disc 80% Member Basic Nox Security.
  6. Apabila Anda punya 6 Puzzle maka Anda akan mendapatkan Disc 80% Member Pro Nox Security.
  7. Ketika sudah terkumpul 10 Puzzle maka Anda akan dapat 720 Diamond Free Fire.
  8. Terakhir, jika Anda sukses mengumpulkan 13 Puzzle maka hadiah utama sebesar 2180 Diamond Free Fire akan jadi milik Anda.

Itulah kiranya hadiah dan peraturan yang ada di event tersebut. Makanya Anda harus sangat berhati hati agar bisa mengikutinya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan Area Tekno. Semoga saja informasi menarik di atas bisa digunakan oleh para pemain Free Fire. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Ingat pemain FF yang baik jangan pernah menggunakan cheat. Baca Juga: Hacker Dark Vip By Config Gaming.