Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ragnarok X Job yang Dapat Langsung Dipilih

Ragnarok X Job -- Kali ini Area Tekno akan sedikit mengupas artikel yang sangat menarik untuk Anda yaitu seputar game Ragnarok terbaru yang baru saja dirilis oleh Nuverse. Ragnarok X: Next Generation yang telah bekerja bersama dengan Gravity Co., Ltd katanya memang sangat seru dan menarik untuk dimainkan. Makanya banyak pemain yang penasaran untuk segera mencobanya. Baca Juga: Free Fire x Hatsune Miku.

Ragnarok X Job

Salah satu yang sangat membuat banyak pemain Ragnarok penarasan adalah Skill Build Job Mage dan turunannya. Disamping itu, Skill Build Job Archer dan Turunannya juga sangat dicari cari. Makanya tidak heran jika ragnarok x job adalah sesuatu yang istimewa bagi para pemainnya.

Yuk silahkan simak penjelasan ini dengan seksama agar Anda bisa memperoleh informasi selengkapnya. Setidaknya Anda akan bisa menemukan sesuatu yang sangat berharga setelah membaca artikel kami sampai tuntas.

Ragnarok X Job, Begini yang Harus Anda Tahu

Dalam bermain Ragnarok, Anda harus tahu bahwa terdapat 6 job yang tersedia secara langsung. Anda nantinya bisa memilih salah satu diantara job tersebut agar menjadi sang juaranya. Namun build job di Ragnarok ini tidak bisa sembarang karena bisa jadi Anda fatal kalau sampai salah langkah.

Nah disini nanti kami akan coba jelaskan dahulu Ragnarok X job itu apa saja. Dengan begitu maka Anda akan tahu masing-masing job yang ada di Ragnarok. Setelahnya, Anda bisa memilih kira kira job mana yang sesuai dengan Anda.

Lebih lanjut tentang hal ini bisa Anda cek di bawah ini. Langsung saja tanpa perlu basa basi. Silahkan Anda baca sampai tuntas. Jangan sampai meninggalkan informasi ini sedikitpun. Hal ini karena akan sangat berguna untuk Anda.

Daftar Ragnarok X Job yang Bisa Anda Mainkan

Berikut ini Job yang ada di Ragnarok yang secara langsung bisa Anda mainkan.

  1. Swordsman.
  2. Archer.
  3. Mage.
  4. Thief.
  5. Acolyte.
  6. Merchant.

Silahkan Anda pilih job yang paling Anda suka. Kalau menurut kami sepertinya Thief adalah salah satu job yang paling kuat selain Swordsman, Mage dan Archer. Tinggal memainkan dengan mantap maka hasilnya juga akan mantap.

Akhir Kata

Sekian dahulu informasi yang Area Tekno berikan untuk Anda. Jangan sampai Anda ketinggalan informasi sepenting ini. Kami harap Anda mau sabar menunggu setiap konten yang kami berikan.