Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Telkomsel Poin Game Z Free Fire Sudah Berakhir

Telkomsel Poin Game Z Free Fire -- Dalam beberapa hari terakhir ini para pemain Free Fire yang menggunakan provider Telkomsel sangat beruntung sekali. Pasalnya terdapat poin Telkomsel yang bisa digunakan untuk mendapatkan bonus bermain game Free Fire dengan mudahnya. Hanya saja untuk saat ini, hal tersebut telah berakhir. Baca Juga: Losaloramod Apk Download FF.

Telkomsel Poin Game Z Free Fire

Jika saja Anda tidak tertinggal informasi ini. Anda bisa menukarkan 300 poin Telkomsel Anda dengan Karakter Olivia di Free Fire. Hanya dengan 300 poin saja maka Anda sudah bisa dapat karakter gratisan. Bagaimana tidak menguntungkan? Makanya saran kami download saja MyTelkomsel agar terus mendapatkan tawaran menarik lainnya.

Untuk cara tukar poin Telkomsel dengan karakter Olivia aslinya mudah. Hanya saja mungkin tidak semua pemain FF yang sudah menggunakan Telkomsel tahu prosedurnya. Makanya akhirnya banyak yang ketinggalan informasi menarik ini.

Telkomsel Poin Game Z Free Fire Resmi Berakhir

Apabila Anda mencari informasi ini di laman https://www.telkomsel.com/gamezff maka Anda akan mendapatkan informasi yang mengatakan bahwa promo Telkomsel poin game Z FF telah berakhir. Artinya promo tersebut sudah tidak tersedia.

Para pengguna diarahkan untuk segera download aplikasi MyTelkomsel untuk bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya. Andai kata promo ini masih berlaku tentu sangat menarik untuk bisa didapatkan kembali.

Oleh sebab itu, sekarang yang bisa Anda lakukan hanya menunggu promo menarik lainnya. Semoga saja ada yang mirip dengan tukar poin Telkomsel dengan karakter Olivia semacam ini. Itulah yang bisa Anda ketahui sekarang ini.

Cara Tukar 300 Telkomsel Poin dengan Karakter Olivia FF

Begini kira kira caranya.

  • Silahkan Anda buka hp Anda.
  • Ketik SMS dengan GAMEZFF.
  • Lalu Anda kirim ke 777.
Perlu Anda ketahui bahwa event ini sebenarnya sudah ada sejak 2018. Tentu saat ini sudah berakhir. Namun entah kenapa banyak pengguna Telkomsel yang bermain FF penasaran dengan promo 3 tahun yang lalu.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Ini hanyalah promo lama. Jadi carilah promo Telkomsel yang baru. Siapa tahu ada yang lebih menarik. Jangan sampai Anda ketinggalan. Baca Juga: ID EVOS Street FF.