Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Street Thug Bundle Free Fire, Ini Cara Dapatnya

Street Thug Bundle Free Fire -- Jika Anda pemain Free Fire yang gila akan koleksi bundle yang menarik maka Anda harus tahu bagaimana cara mendapatkan street thug bundle FF ini. Hal ini karena bundle tersebut terlihat sangat menarik. Oleh sebab itu, Anda jangan sampai telat untuk bisa mendapatkannya. Baca Juga: Rewardff2022 com Situs Penghasil Diamond FF Gratis.

Street Thug Bundle Free Fire

Free Fire memanglah game yang sangat menarik untuk dimainkan. Salah satu yang membuat Free Fire menarik untuk terus dimainkan karena adanya bundle keren yang selalu dirilis oleh pihak Garena. Sehingga terus menimbulkan rasa penasaran bagi pemainnya untuk bisa segera mendapatkannya.

Yang terbaru di bulan Juli 2021, bocoran event wish Free Fire akan menghadirkan kembali street thug bundle Free Fire. Oleh karena itu, jika Anda berhasrat untuk bisa mendapatkannya maka coba ikuti ulasan kami berikut.

Street Thug Bundle Free Fire

Bundle street thug FF ini sebenarnya dulu sudah pernah dirilis. Sehingga ini bukan yang pertama kalinya akan hadir di dalam game Free Fire. Makanya Anda tidak perlu heran dengan kedatangan bundle ini. Hanya saja Anda harus tahu meski terbilang bundle lama, justru di FF itulah menariknya. Baca Juga: V Gaming Apk FF.

Semakin lama bundle FF yang dirilis kembali maka justru semakin banyak kolektor bundle yang ingin mendapatkannya. Hal ini karena memang bundle yang diberikan oleh Garena sangatlah menarik. Apabila pemain FF bisa mengkoleksi semua bundle tentu dia dapat dikatakan sebagai sultan.

Makanya ketika street thug bundle kembali hadir, sudah ada banyak pemain FF yang sudah siap untuk segera mendapatkannya. Apakah Anda juga tertarik untuk bisa mendapatkannya? Jika iya maka Anda bisa mencoba membaca artikel ini.

Cara Mendapatkan Street Thug Bundle Free Fire

Untuk proses dapatnya kira kira begini. Anda harus ikut Event Wish Free Fire yang akan hadir mulai tanggal 16 - 22 Juli 2021. Anda harus ikutan event ini karena ada hadiah yang sangat menarik mulai dari bundle Rapper Angel FF terbaru hingga street thug bundle FF.

Mirip dengan event draw Free Fire yang lainnya, agar Anda bisa mendapatkan hadiahnya maka Anda perlu melakukan spin. Anda harus menyediakan 25 Diamond agar bisa melakukan 1x Spin dan 125 Diamond untuk 6x Spin secara langsung.

Anda punya kesempatan untuk mendapatkan hadiah utamanya di setiap putaran. Bahkan yang menarik adalah di Event Wish Free Fire ini, Anda berhak memilih grand prize di setiap 100 kali putaran. Dengan begitu maka sudah pasti Anda bisa mendapatkan hadiah incaran Anda yaitu street thug bundle Free Fire.

Akhir Kata

Sekian informasi dari Area Tekno. Semoga saja apa yang sudah kami sampaikan di atas berguna untuk Anda. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Kami harap setiap artikel yang kami buat bisa membantu Anda. Baca Juga: P King Apk FF.