Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa itu Pargoy? Pargoy adalah

Pargoy Adalah -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan membahas sesuatu yang lagi ditanya-tanyakan oleh sebagian besar pengguna TikTok yaitu arti pargoy. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan mengenai hal ini maka silahkan Anda baca sampai tuntas agar paham dengan arti pargoy dalam bahasa gaul. Baca Juga: Arti Kane di TikTok.

Pargoy adalah

Mungkin hingga saat ini tidak sedikit netizen di luar sana yang tidak paham dengan beragam bahasa gaul. Misalnya saja bulol ataupun sebagainya. Bahkan ketika datang lagi istilah baru semacam ini juga tentu membuat banyak orang bingung.

Tanpa perlu panjang lebar lagi inilah yang harus Anda ketahui tentang apa itu pargoy di TikTok ataupun dalam bahasa gaul. Makanya yuk tanpa perlu panjang lebar lagi inilah yang harus Anda pelajari. Silahkan dibaca sampai tuntas.

Apa itu Pargoy? Yuk Cek

Pargoy adalah singkatan dari partai goyang. Pargoy ini sebenarnya bukan bahasa gaul baru karena di Sumatera Barat sana sudah lama muncul pargoy. Jadi anak muda di daerah tersebut sudah lama mengenal arti pargoy. Hanya saja mungkin di luar daerah tersebut masih belum ada yang tahu. Baca Juga: Download Video TikTok Tanpa Watermark di Telegram.

Pargoy adalah sebuah kumpulan, geng, atau club bahkan juga komunitas yang menunjukkan bakatnya dalam bergoyang. Para pargoy akan kian menunjukkan kemampuannya ketika musik DJ mulai terdengar. Atau kalau yang sekarang ketika musik di TikTok menyala maka pargoy akan mulai aksinya.

Jadi itulah maksud dari pargoy. Semoga saja Anda mengerti dengan apa yang sudah kami sampaikan tersebut. Makanya baca dengan seksama. Kalau Anda belum bisa memahaminya maka baca berulang kali.

Pargoy Adalah Ini Ternyata

Sudah kami sebutkan di atas tadi bahwa Pargoy merupakan singkatan dari partai goyang. Baik di TikTok, RP Telegram, Instagram ataupun di Facebook. Pargoy memang sekumpulan muda mudi yang pandai bergoyang. Bergoyang disini adalah menggerakkan tubuh sesuai dengan irama lagu.

Jadi goyang ini bukan berarti negatif. Dalam bahasa gaul, pargoy juga sama saja artinya. Makanya Anda jangan langsung berfikir buruk akan hal tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami. Semoga saja informasi yang kami berikan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Arti Paket Lengkap di TikTok.