Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Richoco Free Fire, Cara Dapat Bundle FF x Big Rolls

Richoco Free Fire -- Kali ini para pemain FF sedang hangat - hangatnya membahas informasi yang sangat menarik yaitu richoco FF. Richoco adalah wafer khusus yang dirilis oleh Big Rolls yang saat ini sedang berkolaborasi dengan Garena Free Fire. Baca Juga: Password Hacker Dark Vip Mod Apk.

Richoco Free Fire

Dengan adanya kolaborasi ini, pemain tentunya bisa mendapatkan bundle FF gratis yang sangat menarik. Nah oleh karena itu, Area Tekno akan coba bantu Anda semua untuk bisa mendapatkan bundle Free Fire gratis hasil kolaborasi antara Free Fire x Big Rolls.

Oleh sebab itu, jika Anda penasaran dengan hal ini maka silahkan saja Anda langsung simak disini. Kami harap apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Langsung saja dicoba agar Anda bisa mendapatkannya.

Richoco Free Fire, Apa itu?

Kami sudah menjelaskan sebelumnya bahwa Richoco adalah wafer yang dibuat khusus oleh Big Rolls untuk kolaborasi dengan Garena Free Fire. Hal ini merupakan sesuatu yang pertama kali dilakukan oleh Free Fire yaitu berkolaborasi dengan produk makanan. Pasalnya, sebelumnya Garena selalu berkolaborasi dengan tokoh, anime atau dengan waralaba film. Baca Juga: Garena Free Fire Max Apk Torrent.

Untuk Big Rolls sendiri adalah varian snack rolls yang diproduksi oleh Nabati. Richoco adalah salah satu bahan utama dari pembuatan Big Rolls tersebut. Krim cokelat Richoco kian membuat wafer Big Rolls menjadi lebih enak dan siap dimakan kapan dan dimanapun.

Mengenai kolaborasi Free Fire x Big Rolls sebenarnya sudah dimulai sejak bulan Agustus 2021. Hanya saja kolaborasi tersebut baru belakangan ini merilis hasil kolaborasi berupa bundle dan skin. Apakah Anda mau mendapatkan bundle tersebut? Jika iya cek di bawah ini.

Cara Dapat Bundle Free Fire x Big Rolls

Bagi yang mau mendapatkan bundle ini maka coba ikuti penjelasan kami berikut.

  1. Anda harus beli dahulu Big Rolls edisi khusus Free Fire di mini market terdekat.
  2. Pastikan anda jangan sampai membuang bungkus kemasan wafer Big Rolls yang dibeli.
  3. Segera cek terlebih dahulu apakah ada kode unik di dalamnya atau tidak.
  4. Apabila ada kode unik, segera saja buka laman https://edot.id/rolls.
  5. Anda harus registrasi terlebih dahulu sesuai data diri Anda untuk Login.
  6. Nah nantinya Anda harus login, kemudian Anda masukkan kode unik yang didapatkan tadi.
  7. Dari sini Anda akan mendapatkan sebuah kode redeem.
  8. Anda harus input kode redeem tersebut ke laman reward.ff.garena.com/en.
  9. Setelah melakukan proses redeem maka hadiah akan langsung dikirim ke dalam akun FF Anda.

Pastikan Anda telah mengikuti apa yang sudah kami sebutkan di atas. Dengan begitu maka Anda akan berhasil dalam mendapatkan bundle yang dicari.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat untuk Anda. Teruslah mendukung kami dalam berkarya. Jangan lupa terus menjaga kesehatan. Baca Juga: Miniapk.net Free Fire.