Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tap Tap FF Max di Tap Tap io, Begini Detailnya

Tap Tap FF Max -- Kali ini bagi player FF yang mau download game Free Fire Max bisa dilakukan dengan mudah lewat laman taptap.io. Makanya saat ini tidak heran sudah ada banyak sekali pemain FF yang ingin segera bisa bermain game FF Max tersebut. Baca Juga: Free Fire 99999💎.

Tap Tap FF Max

Garena merupakan salah satu developer game yang sangat memanjakan semua pemainnya. Tidak hanya versi ori saja sekarang Garena memberikan versi Free Fire Max yang katanya jauh lebih menarik. Di dalam game FF Max tersebut kabarnya terdapat banyak fitur baru dan dengan grafik yang lebih menarik.

Makanya jika Anda juga mau coba game FF versi ini maka silahkan baca di tempat kami. Kami harap apa yang kami ulas ini bisa membantu Anda. Oleh sebab itu, baca dengan seksama agar Anda tidak salah informasi.

Tap Tap FF Max, Berikut Ulasannya

Jika Anda mau coba game Free Fire Max yang desas desusnya sudah dibekali dengan beragam fitur baru dan grafik yang hebat maka Anda bisa coba masuk di bagian laman taptap.io. Hingga saat ini sudah ada banyak sekali pemain FF yang merasa penasaran dan sangat ingin segera memainkan Free Fire Max yang katanya lebih menarik dari game FF biasanya. Baca Juga: Via ID Free Fire.

Adanya info seperti ini, tentu sudah ada banyak sekali pemain FF yang ingin segera download Tap Tap Free Fire Max terbaru kali ini. Hanya saja Anda harus tahu bahwa tap tap FF Max ini belum rilis di server Indonesia. Oleh karena itu, solusinya adalah coba download Free Fire Max di taptap io.

Jika anda belum tahu, Tap Tap adalah situs untuk download berbagai macam jenis game dan juga aplikasi android lain yang tidak tersedia di Google Play Store Anda. Oleh sebab itu, segera buka saja laman tap tap io tersebut dan download FF max yang Anda cari.

Download Tap Tap FF Max

Untuk proses downloadnya sih gampang. Anda tinggal berkunjung langsung ke laman link berikut ini. Lalu Anda tinggal lakukan download seperti biasa. Dengan begitu Anda akan mendapatkan file yang sedang dicari.

https://www.taptap.io/app/200139

Setelah Anda download maka Anda harus segera memasangnya di perangkat yang Anda gunakan. Kira kira begini prosesnya. Anda tinggal mengikuti saja apa yang kami jelaskan ini. Dengan begitu maka Anda pasti berhasil.

Cara Pasang Tap Tap Free Fire Max

Untuk proses install aplikasi ini kira kira begini.

  1. Silahkan Anda ekstrak dahulu file OBB.
  2. Selanjutnya Anda harus aktifkan izin pemasangan sumber tidak dikenal.
  3. Kemudian, Anda pasang file aplikasinya.
  4. Berikutnya, copy file OBB yang sudah diekstrak.
  5. Terakhir Anda paste di dalam folder instalasi yang sudah Anda lakukan.
  6. Ingat paste di bagian folder OBB ya jangan yang Android.

Dengan mengikuti penjelasan kami di atas maka Anda akan berhasil dalam memasang aplikasi tersebut. Semoga saja Anda tidak salah langkah.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal tersebut. Jangan lupa untuk dicoba. Pastikan bahwa Anda telah mengikuti semua petunjuk yang kami berikan. Bila ada yang masih dibingungkan jangan lupa tonton panduan resmi dari laman Garena. Baca Juga: Free Fire Diamond Support Xyz.