Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti 24/7 dalam Pacaran, Bahasa Gaul dan di TikTok

Arti 24/7 dalam Pacaran -- Dalam kesempatan kali ini Area Tekno akan coba jelaskan maksud 24/7 di TikTok yang saat ini ramai diperbincangkan. Bahkan banyak yang mengaitkan istilah 24/7 dalam pacaran. Makanya jika Anda bingung dengan hal ini silahkan baca artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: Mentahan Anime Angkat Kaki Celana Robek.

Arti 24/7 dalam Pacaran

Dalam dunia pacaran memang ada ada saja istilah yang muncul. Tujuannya ada banyak. Salah satunya waktu komunikasi dengan pacar biar hanya mereka berdua yang tahu. Sehingga istilah yang muncul tersebut bisa dikategorikan ke dalam bahasa gaul seperti halnya dengan 24/7 dalam pacaran ini.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan hal ini. Semoga saja arti 24/7 ini segera dipecahkan karena sering muncul dalam pacaran, dalam bahasa gaul bahkan di dunia TikTok.

Arti 24/7 dalam Pacaran

24/7 adalah singkatan dari 24 jam dalam sehari, 7 hari dalam seminggu atau bisa juga disebut dengan dua puluh empat jam sehari dan tujuh hari seminggu. Apabila diucapkan dalam bahasa Inggris menjadi 24 hours a day 7 days a week. 

Maksud arti dari 24 jam sehari, 7 hari seminggu adalah pelayan kepada pelanggan selama 24 jam penuh serta 1 minggu penuh tanpa adanya libur sekalipun. Trendnya kalau di Indonesia artinya adalah buka selama 24 jam.

Sehingga bila dihubungkan dalam pacaran, bisa jadi ini adalah ucapan dari seorang laki laki kepada pasangannya yang berjanji akan terus ada selama 24 jam bahkan sampai 7 hari. Hmhm sedikit lebay sih namun ya begitulah dunia pacaran yang tidak dibenarkan dalam agama kita.

Arti 27/7 dalam Bahasa Gaul

Ya artinya sih kurang lebih sama saja. 24/7 masuk dalam bahasa gaul karena hanya anak kaum milenial saja yang paham akan penggunaannya. Namun tidak menutup kemungkinan bila kaum jaman old juga bisa mempelajarinya.

Arti 24/7 di TikTok

Inipun artinya juga kurang lebih sama saja. Hal ini karena para kaum milenial yang kami sebutkan di atas juga bermain di TikTok. Sehingga tidak menutup kemungkinan jika mereka juga menggunakan istilah ini dalam akun TikTok mereka.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan di atas dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Arti Paket Lengkap di TikTok.