Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Drop Your Pic Instagram, Ini Cara Buatnya

Drop Your Pic Instagram -- Saat ini Instagram telah menambahkan fitur baru yang disebut dengan drop your pic. Dimana dengan adanya fitur baru ini maka Anda bisa meminta pengikut untuk membagikan foto. Fitur yang menarik hanya saja masih banyak yang tidak mengetahuinya. Makanya yuk coba pahami dari artikel kami ini. Baca Juga: Filter Ig Topi Putih.

Drop Your Pic Instagram

Mungkin tidak semua pengguna Instagram sudah kebagian fitur ini. Oleh sebab itu, meski banyak pengguna Instagram yang sudah mengetahuinya namun tidak semua langsung bisa membuatnya. Makanya yuk cek disini dahulu agar Anda paham.

Inilah selengkapnya terkait dengan fitur drop your pic Instagram. Semoga saja apa yang sudah kami jelaskan ini dapat membantu Anda dalam memahami semua hal tentang fitur baru tersebut yang baru saja rilis di Instagram.

Fitur Drop Your Pic Instagram

Hingga detik ini sudah ada banyak sekali story bertajuk drop your pic. Sehingga ini menimbulkan euforia yang tidak terkendali di Instagram. Banyak sekali pengguna Instagram yang berbondong-bondong untuk bisa mendapatkan fitur ini.

Ketika Anda melihat teman Anda membuat story Instagram dengan Drop Your Pic maka Anda bisa membalasnya dengan mengirimkan foto. Fitur balasan Anda ini dinamai dengan Add Yours. Anda bisa membalas story tersebut dengan sebuah foto.

Karena ini masih fitur baru. Yuk kita pelajari saja cara membuat drop your pic di Instagram seperti berikut ini. Semoga saja apa yang telah kami sampaikan ini nanti dapat dipergunakan dengan baik ya.

Cara Membuat Fitur Drop You Pic Instagram

Sebelumnya, pastikan Anda sudah update aplikasi Instagram ke versi terbaru. Lalu coba ikuti ini.

  1. Buka Instagram dan buka kamera story.
  2. Silahkan Anda ambil foto atau video yang akan dijadikan story.
  3. Kemudian klik ikon sticker sebelum diposting.
  4. Pilih bagian Balasan Anda.
  5. Lalu letakkan sesuai keinginan.
  6. Posting cerita jika sudah beres.

Dengan begitu maka Anda sudah berhasil dalam membuatnya. Kami harap Anda bisa dengan cepat melakukannya. Hal ini karena hal tersebut mudah sekali dilakukan.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang telah kami bahas di atas memberikan informasi yang berguna. Jangan lupa dukung terus kami dalam berkarya. Jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Filter Timbangan Berat Badan Instagram.