Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

GFX Tool Free Fire, Begini Cara Settingnya

Gfx Tool Free Fire -- Kali ini Area Tekno akan coba membantu Anda dalam memahami informasi yang sangat penting seputar game Free Fire yaitu seputar GFX tool. Jika Anda butuh file ini maka Anda juga bisa download gfx tool FF ini. Anda tinggal membaca artikel kami sampai selesai. Baca Juga: MVP Zone Free Fire.

Gfx Tool Free Fire

Banyak pemain mengatakan bahwa GFX tool ini sangat berguna jika digunakan dalam bermain game Free Fire. Hal ini karena aplikasi tersebut katanya diklaim bisa membantu pemain Free Fire dalam mengurangi lag selama bermain. Namun benar tidaknya kita harus membedahnya disini.

Tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang harus Anda ketahui tentang GFX tool Free Fire. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda dalam memahami tentang aplikasi tersebut. Langsung cek saja di bawah ini.

Sekilas GFX Tool Free Fire

GFX tool Free Fire adalah aplikasi yang berfungsi untuk pengaturan grafis lanjutan di dalam game Free Fire. Bahkan tidak hanya Free Fire, GFX tool ini terkadang digunakan juga di dalam game PUBG Mobile. Jadi kemungkinan besarnya sudah sangat terpercaya untuk dipakai.

Dengan kata lain, jika Anda menggunakan GFX tool FF ini maka Anda bisa menyesuaikan pengaturan grafis Anda sesuai dengan perangkat yang sedang digunakan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya jika Anda mencoba menggunakannya untuk mengecek kebenarannya.

Dari informasi yang beredar luas, GFX tool mengusung banyak settingan grafis yang tersedia langsung pada opsi di dalam game. Anda bisa mengatur misalnya saja style, resolusi layar, bayangan dan juga penggunakan grafis API.

Download GFX Tool Free Fire

Jika Anda membutuhkan aplikasi ini maka Anda bisa download dari laman Google Play Store ataupun dari ApkPure. Maka silahkan saja segera cari dari laman tersebut maka Anda sudah pasti bisa mendapatkan aplikasi ini.

Aplikasi ini gratis digunakan. Makanya Anda tidak harus mengeluarkan dana sepeserpun. Namun Anda harus sangat berhati-hati selama menggunakan aplikasi ini.

Cara Setting GFX Tool Free Fire

Berikut ini yang dapat Anda lakukan untuk melakukan setting terhadap aplikasi tersebut.

  1. Resolusi pilih 1280 x 720.
  2. Style pilih colorful.
  3. Graphics: Smooth.
  4. FPS: 60fps.
  5. Shadow: Disable.
  6. Graphics API: Open GL 2.0

Jika Anda sudah melakukan setting GFX Tool FF ini maka segera centang Remember my Settings dan segera klik Approve. Baru setelah itu, Anda bisa memilih Open Game. Dengan ini maka game akan terbuka untuk mengecek apakah bisa diterapkan atau tidak.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan betul. Jangan lupa untuk terus berbuat kebaikan. Di masa pandemi yang sulit ini semua sudah pada krisis. Apalagi akal dan pikiran. Semangat dan tunggu selalu konten dari kami. Baca Juga: Free Fire Space Spin.