Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Swordsman Legends Free Fire Segera Hadir Kembali

Swordsman Legends Free Fire -- Dalam kesempatan yang baik ini, Area Tekno akan memberitahukan bahwa Swordsman Legends FF akan segera hadir dan menggantikan incubator Spirited Overseers Free Fire. Makanya jika Anda butuh informasi ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca artikel kami sampai dengan selesai. Baca Juga: Bitcoin Etf Tech Free Fire.

Swordsman Legends Free Fire

Di Free Fire memang selalu menghadirkan sesuatu yang baru. Bahkan terkadang juga memberikan item lama yang sudah tidak muncul kembali lagi di Free Fire. Tujuannya untuk memberikan kenangan bagi para pemain FF dan juga memberikan kesempatan bagi pemain FF yang belum sempat mengkoleksinya.

Makanya ketika ada kabar mengenai Swordsman Legends FF. Langsung membuat pemain FF sangat senang untuk segera bisa mendapatkannya. Yuk coba segera simak ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda telah mengulasnya sampai terakhir artikel ini.

Swordsman Legends Free Fire, Incubator Terbaru Yang Akan Rilis

Dalam bagian Legacy yang baru, Incubator Spirited Overseers segera akan digantikan oleh Swordsman Legends FF. Incubator ini mengusung tema samurai yang sangat kuat. Ini juga merupakan bundle comeback yang dulunya sangat diminati oleh sebagian besar pemain FF. Makanya ketika ini hadir juga banyak pemain yang ingin segera mendapatkannya. Baca Juga: Nama Anime untuk Game Free Fire.

Demi memanjakan setiap pemain FF, pergantian incubator semacam ini pasti hampir setiap bulan dilakukan. Garena tidak ingin membuat para pemain FF tidak mendapatkan hal baru ketika bermain game tersebut. Pastinya hal semacam ini juga terus ditunggu-tunggu oleh para pemain FF.

Sebagai catatan saja, untuk mendapatkan bundle Swordsman Legends FF maka Anda harus melakukan spin. Untuk spinnya sih terbilang murah. Makanya sediakan beberapa diamond FF agar bisa segera dilakukan. Jangan khawatir karena ini pasti dapat bundlenya.

Cara Mendapatkan Swordsman Legends Free Fire

Sudah kami singgung di atas bahwa Swordsman Legends FF bisa didapatkan dengan cara spin. Untuk harga 1x spin yaitu 60 diamonds. Namun untuk 5x spins langsung cuma seharga 240 diamonds saja. Ini murah karena bundle ini terbilang sudah langka. Karena langka wajar rasanya jika nanti akan terus bertambah harga spinnya.

Anda jangan memikirkan harga spinnya tersebut. Kenapa? Karena memang bagi pecinta bundle, hal ini harus segera dikumpulkan untuk bisa menambah koleksi. Ya kalau Anda sudah punya ya tidak usah dibeli. Cukup bagi yang belum saja agar bisa menambah jumlah bundle yang dimiliki.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga bisa memberikan gambaran terkait dengan akan hadirnya incubator baru ini. Jangan lupa terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan jaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Blue Angel Top Free Fire.