Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mencari Add Yours di Instagram Mudah

Cara Mencari Add Yours di Instagram -- Kali ini Area Tekno akan jelaskan kepada Anda semua terkait cara add yours di Instagram. Oleh karena itu, bila Anda butuh penjelasan ini maka silahkan saja Anda ikuti penjelasan kami sampai dengan selesai. Baca Juga: Filter Ig Kucing.

Cara Mencari Add Yours di Instagram

Add yours di instagram sendiri memang merupakan fitur yang cukup baru di aplikasi media sosial ini. Sehingga, terkadang memang tidak semua pengguna Instagram mempunyai fitur tersebut di aplikasi mereka. Alhasil banyak yang kebingungan ketika fitur add yours tidak muncul di Instagram.

Bagaimana cara mencari add yours di Instagram? Yuk coba saja ikuti ulasan kami berikut agar Anda paham dengan apa yang kami jelaskan berikut ini. Langsung saja tanpa perlu panjang lebar simak dengan seksama saja.

Begini Cara Mencari Add Yours di Instagram

Mungkin ada sebagian pengguna Instagram yang tidak menemukan fitur add your mereka di aplikasi Instagram. Sehingga ada banyak sekali pengguna Instagram yang bingung dan ingin tahu cara cari add your di instagram.

Sebenarnya setelah Anda update aplikasi Instagram maka secara otomatis fitur ini akan hadir di perangkat Anda. Hanya saja ternyata, Instagram tidak serta merta akan begitu di seluruh perangkat. Memang sama pihak developer Instagram diatur sesuai dengan kecanggihan perangkat yang digunakan.

Ada kalanya sehingga fitur add yours tetap tidak ada di aplikasi Anda karena perangkat Anda tidak mendukung. Jadi jangan berkecil hati. Kira kira begitu, kesimpulannya adalah hanya update aplikasi Instagram saja maka untuk mencari add yours di instagram sudah bisa dilakukan.

Ini Cara Add Yours di Instagram

Silahkan Anda ikuti langkah langkah di bawah ini bila Add Yours sudah ada di aplikasi Instagram Anda.

  1. Silahkan Anda buat cerita Instagram seperti biasa.
  2. Lalu Anda buka ikon stiker yang ada di atas bagian cerita Anda tersebut.
  3. Kemudian Anda cari sticker add Yours dan ketikkan apa saja yang ingin Anda bagi kepada teman atau orang yang menonton cerita Instagram Anda tersebut.
  4. Dengan begitu maka semua pengikut Anda bisa membalas cerita anda dengan foto atau sejenisnya.

Dengan cara ini maka Anda sudah bisa add yours di Instagram. Semoga saja Anda paham dengan hal tersebut.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Baca Juga: Cara Mendownload Reels di Instagram tanpa Aplikasi.