Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Now gg PUBG Mobile, Ini Cara Main PUBG di Browser Mudah

Now gg PUBG -- Belakangan ini ada banyak pemain PUBG Mobile yang sangat penasaran bagaimana cara main PUBG di browser. Ternyata hal tersebut bisa dilakukan melalui situs now gg PUBG. Makanya jika Anda ingin tahu secara lebih maka silahkan saja Anda baca artikel kami sampai tuntas. Baca Juga: GG Now Free Fire.

Now gg PUBG Mobile

Kami sangat yakin bahwa dengan adanya gg now PUBG tentu akan sangat membuat banyak pecinta game tersebut sangat terbantu untuk bermain game di browser. Hal ini karena sejatinya jika Anda mau bermain game PUBG Mobile harus menggunakan perangkat yang mumpuni namun jika di now gg PUBG maka game ini tidak harus dimainkan di perangkat yang bagus.

Langsung saja bila Anda perlu tahu lebih rinci mengenai situs now gg PUBG maka silahkan Anda ulas artikel ini sampai selesai. Kami harap apa yang sudah kami bahas dapat memberikan gambaran rinci mengenai hal ini.

Sekilas Now GG PUBG

GG Now PUBG adalah situs penyedia game yang memberikan ijin penuh kepada penggunanya. Dengan begitu maka pemain bisa secara bebas memainkan game kesukaannya.

Situs gg now adalah situs cloud gaming atau bisa disebut dengan tempat penyedia berbagai macam permainan secara online. Sehingga disini Anda tidak harus repot download berbagai macam game untuk dimainkan. Disini Anda bisa memainkan secara langsung.

Anda bisa dengan mudah bermain game yang Anda mau melalui situs ini. Anda hanya harus membuka game yang Anda mau lewat browser maka sudah bisa dilakukan. Hanya saja Anda harus tahu bahwa akan ada perbedaan yang cukup lumayan pada hal grafis yang ditampilkan. Namun begitu tetap saja ini menarik dimainkan.

Cara Main PUBG di Now GG

Kira kira begini prosesnya.

  1. Anda tinggal buka laman https://now.gg/id/apps/proxima-beta/2609/pubg-mobile-resistance.html
  2. Klik Mainkan di Browser.
  3. Tunggu loading berjalan sampai selesai.
  4. Selanjutnya silahkan login ke dalam akun PUBG Mobile Anda dengan Facebook atau Twitter.
  5. Anda juga bisa klik More lalu pilih Play Games untuk login dengan akun Google Play Games Anda.
  6. Atau Bahkan Anda bisa memilih bermain sebagai Guest di bagian tersebut.
  7. Jika misal Anda klik Guest maka Anda bisa pilih bermain secara Battle atau Train. Namun sebelumnya pilih outfit Anda.
  8. Selesai dan silahkan bermain.

Dengan cara ini maka Anda sudah berhasil bermain game PUBG di laman situs now.gg. Semoga saja Anda bisa mengikuti ulasan kami.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus mendukung kami dalam berkarya. Pastikan Anda telah menjaga kesehatan dan hindari kerumunan. Baca Juga: Vip Nobita FF.