Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti 354 di TikTok, Ini Ulasannya

Arti 354 di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa arti 354 di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan hal ini lebih rinci maka silahkan saja Anda baca artikel ini sampai tuntas. Baca Juga: Arti Wibu Nolep.

Arti 354 di TikTok

Di TikTok memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang harus dipahami oleh setiap penggunanya. Hal ini karena dari waktu ke waktu istilah yang muncul di TikTok terus bermunculan. Kalau ini tidak dipahami tentu akan membuat banyak pengguna TikTok bingung dalam memahami arti istilah baru yang bermunculan tersebut.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar lagi, inilah yang harus Anda ketahui terkait dengan apa itu 354 di TikTok. Kami harap ulasan kami bisa dipahami dengan mudah.

Arti 354 di TikTok Ternyata Ini

Kemunculan kode 354 di TikTok ini menimbulkan banyak pertanyaan. Sebagai contoh ada beberapa unggahan dari akun TikTok misalnya saja dengan hashtag jokamhits354, ldii354, jokam354 ngaji dan tentunya masih ada banyak lainnya. Hal ini yang membuat banyak pertanyaan pengguna TikTok terkait apa artinya.

Ternyata arti 354 di TikTok merupakan kode yang berhubungan erat dengan organisasi LDII. 354 di TikTok artinya adalah angka peneguh hati dalam berjamaah khususnya pada jamaah LDII. Angka 3 artinya adalah unsur yang harus dijaga (Al-Quran, hadist, dan jamaah). Angka 5 adalah simbol dari beberapa poin penting yang ada golongan tersebut misalnya ngaji, ngamal, mentaati, menyumbang, dan memihak. Lalu untuk angka 4 adalah simbol dari sikap terpuji contohnya adalah menghormati, berdoa, bersungguh, dan bersyukur.

Nah sekarang Anda sudah tahu apa arti dari 354 di TikTok yang saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh para pengguna. Semoga ulasan kami di atas bisa dipahami dengan cepat dan mudah sehingga ini nanti kedepannya dapat membantu Anda semua.

Arti Jakom yang Menyertai Kode 354 di TikTok

Selain kode angka 354 di TikTok ternyata ada satu istilah lain yang masih dibingungkan yaitu arti jakom. Jakom adalah jamaah sebagai tanda panggilan untuk sesama mereka yang bergabung pada LDII.

Kira kira sih begitu semoga saja dapat dimengerti secara langsung dan dapat digunakan sebagai referensi dalam berfikir.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami terkait dengan hal ini. Kami harap apa yang sudah kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa untuk terus membaca artikel terbaru dari kami. Mohon dukungannya. Baca Juga: Arti A6 di TikTok.