Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Arti PK di TikTok, Langsung Cek Di Bawah Ini

Arti PK di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan coba bahas arti istila baru yang ada di TikTok yaitu apa itu PK. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan saja Anda baca sampai selesai. Hal ini karena dengan ulasan kami, kami harap Anda akan paham dengan apa artinya. Baca Juga: Arti Slay di TikTok.

Arti PK di TikTok

Di TikTok memang sudah ada banyak sekali arti istilah baru yang mungkin membuat banyak penggunanya kebingungan. Makanya jika Anda mulai kebingungan dengan hal semacam ini segeralah datang kesini dan temukan artinya.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar, inilah penjelasan dari kami terkait dengan arti PK di TikTok. Semoga saja ulasan kami ini berguna. Simak dengan seksama agar Anda berhasil memahaminya.

Arti PK di TikTok Adalah

Sebenarnya semua orang pasti tahu apa itu PK. Hanya saja mungkin kurang yakin saja bila diucapkan karena memang ini sudah ada sejak lama. Biasanya sih untuk bercandaan atau untuk menggoda teman istilah PK ini digunakan.

PK adalah penjahat kelamin. Ya Anda tahu sendirilah. Kalau Anda disebut sebagai PK tentu akan sedikit tersentil. Namun karena mungkin Anda sedang bercanda sama teman baik Anda maka hal ini menjadi semakin lucu.

Ya kira kira begitulah ulasan kami mengenai arti PK. Mungkin masih ada arti lain dari PK. Jika memang kurang sesuai dengan konteks yang Anda mau. Maka silahkan Anda cari di sumber yang lain.

PK di TikTok Artinya

Ada beberapa arti dari PK TikTok yang lain.

  1. Penikmat Kelamin
  2. Partai Politik.
  3. Parti Kenthir.
  4. Prik.
  5. Dsb.

Kira kira begitu kemungkinannya.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Pastikan bahwa Anda sudah membaca ulasan kami sampai dengan selesai. Baca Juga: Arti FLKS di TikTok.