Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa Arti Done di TikTok? Ini Jawabannya

Apa Arti Done di TikTok -- Kali ini Area Tekno akan membantu Anda dalam menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan apa itu Done di TikTok. Oleh karena itu, jika Anda butuh informasi ini maka silahkan baca informasi ini sampai selesai. Dengan begitu maka Anda akan mendapatkan informasi yang benar mengenai hal ini. Baca Juga: Arti Spill Baju di TikTok.

Apa Arti Done di TikTok

Di TikTok saat ini memang sudah ada banyak sekali arti istilah yang banyak membuat penggunanya bingung. Makanya hal ini perlu kami jelaskan untuk Anda. Tujuan kami simple saja kok disini, agar Anda tidak susah susah untuk mencari informasi mengenai arti done di TikTok.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Inilah yang bisa Anda ketahui tentang apa arti done di TikTok. Semoga saja dapat membantu Anda sampai detik ini.

Apa Arti Done di TikTok

Done sendiri bukan dari bahasa Indonesia. Done adalah salah satu kata dalam bahasa Inggris. Makanya tidak mengherankan jika ada banyak pengguna TikTok yang tidak langsung mengerti dengan apa artinya. Sebenarnya done juga bukan kata aslinya. Kata dasarnya adalah do. Karena sudah mengalami perubahan ke Verb 3 makanya menjadi done.

Done artinya adalah selesai. Biasanya lebih perfect lagi jika mengatakan have done. Maksudnya pekerjaan ataupun sesuatu yang dilakukan dalam waktu tersebut sudah selesai dengan sempurna dilakukan. Jadi biasana untuk menunjukkan hal tersebut.

Kira kira begitu apa arti dari done di TikTok. Semoga saja informasi ini dapat dipergunakan dengan baik. Makanya silahkan dibaca.

Done di TikTok Artinya

Sesuai penjelasan kami di atas, done adalah selesai. Selesai disini bisa jadi maksudnya dalam menyelesaikan banyak kegiatan. Makanya Anda jangan bingung lagi setelah membaca tutorial kami ini. Begitu kira kira.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami mengenai hal ini. Kami harap apa yang sudah kami jelaskan ini dapat membantu Anda semua. Jadi baca dengan seksama. Baca Juga: Arti YTTA di TikTok.