Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tata Cara Stitch Video TikTok dengan Video dari Galeri Mudah

Cara Stitch Video TikTok dengan Video dari Galeri -- Kali ini Area Tekno akan menjelaskan kepada Anda semua terkait dengan bagaimana cara stitch video TikTok dari galeri. Semoga saja baik pengguna TikTok yang menggunakan Android ataupun iPhone dapat terbantu dengan adanya tutorial dari kami ini. Baca Juga: Cara Dapat Sampel Gratis di TikTok.

Cara Stitch Video TikTok dengan Video dari Galeri

Bagi para pengguna TikTok yang sering scroll fyp tentu tidak asing dengan video video stitch. Yap benar sekali video stitch di TikTok biasanya membahas hal yang selalu trending. Makanya tidak heran jika banyak orang yang berminat untuk bisa melakukan cara stitch video TikTok.

Nah langsung saja bagi yang ingin tahu prosedur cepatnya bisa dicek di bawah ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik.

Cara Stitch Video TikTok dengan Video dari Galeri Hp

Bagi Anda yang masih belum tahu apa itu stitch maka kami akan coba bahas untuk Anda. Stitch di TikTok adalah alat kreasi yang memungkinkan pengguna TikTok untuk menggabungkan video lain di TikTok dengan video Anda sendiri. Video Anda sendiri ini bisa melalui galeri hp Anda. Baca Juga: Cara Mulung Koin di TikTok.

Tapi Anda harus tahu disini bahwa Anda bisa melakukan stitch video lain di TikTok jika mendapatkan ijin dari pengguna lain tersebut. Jika tidak, tentu saja ini tidak bisa dilakukan dengan lancar. Apabila Anda sudah mendapatkan ijin, stitch akan benar benar efektif untuk membuat konten interaksi.

Langsung saja kalau begitu, jika Anda tertarik dengan cara stitch video TikTok dengan video dari galeri hp Anda maka coba cek berikut ini.

Cara Stitch Video TikTok dengan Video dari Galeri Hp Android / iPhone

Kira kira begini cara cepatnya.

  1. Buka TikTok.
  2. Pilih video yang mau distitch.
  3. Silahkan Anda tekan ikon panah di sebelah kanan video agar bisa stitch.
  4. Tekan stitch pada bagian bawah.
  5. Pilih bagian video yang mau distitch. Tekan berikutnya jika sudah.
  6. Silahkan Anda rekam video atau menambahkan video dari galeri.
  7. Anda bisa melakukan sedikit editing pada video.
  8. Silahkan Anda atur pengaturan video. Jangan lupa Anda tambahkan deskripsi dan klik Posting.

Dengan cara tersebut maka Anda sudah berhasil tentunya. Silahkan tinggal Anda pakai setiap hari saja.

Akhir Kata

Sekian dahulu ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kita bahas dapat berguna untuk Anda semua. Baca Juga: Cara Tukar Koin TikTok Menjadi Uang.