Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Berikan Ikan Setelah Dipanggang Ke Kucing Brain Out

Berikan Ikan Setelah Dipanggang Ke Kucing Brain Out -- Lanjut lagi membahas kunci jawaban game Brain Out. Yang akan kita bahas kali ini yaitu jawaban dari berikan ikan setelah dipanggang ke kucing. Oleh karena itu, jika Anda butuh penjelasan tentang ini maka silahkan berada disini sampai tuntas. Dengan begitu Anda akan menyelesaikan level ini dengan mudah. Baca Juga: Temukan 5 Bintang Brain Out.

Berikan Ikan Setelah Dipanggang Ke Kucing Brain Out

Brain Out tentu sangat menarik sekali untuk dimainkan. Makanya Anda bisa berada disini terus agar Anda mendapatkan informasi yang lengkap seputar hal ini. Pastikan bahwa Anda sudah mengikuti kami untuk bermain Brain Out. Dengan ini tentu Anda akan mendapatkan kunci jawaban Brain Out dengan cepat dan mudah.

Langsung saja kalau begitu ikuti ulasan kami terkait dengan hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat membantu Anda dengan mudah lewati level ini dengan baik.

Kunci Jawaban Berikan Ikan Setelah Dipanggang Ke Kucing Brain Out

Dalam level ini ada beberapa gambar, diantaranya yaitu timba air, api, ikan, dan kipas. Anda harus bisa panggang ikan tapi tidak gosong lalu berikan ke kucing. Kira kira bagaimana ya caranya? Mau tahu? Langsung saja kita cek berikut jawabannya.

Jawabannya adalah ambil dan arahkan ikan ke api selama kurang lebih 2 detik saja. Tandanya ikan tersebut seperti mengeluarkan asap. Lalu segera arahkan ke kiri supaya kucingnya keluar. Dengan begitu level ini akan selesai.

Apakah Anda memanggang ikan terlalu lama? Ya benar sekali jika lebih dari 3 detik ikan tersebut akan gosong. Jadi lakukan dengan pelan pelan. Jangan terlalu lama.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami. Semoga informasi dari kami ini dapat dipergunakan dengan baik. Jangan lupa mendukung kami dan terus berbahagialah. Baca Juga: Coba Temukan Bentuk Hati Brain Out.