Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Tangkap Tikus Brain Out

Tangkap Tikus Brain Out -- Semoga dengan mendekatnya bulan suci ramadhan, orang jahat yang suka mengotak atik situs orang lain bisa semakin berkurang. Amin. Oke kita lanjut lagi membahas informasi seputar kunci jawaban game Brain Out. Makanya silahkan simak dengan seksama biar Anda mendapatkan informasi yang tepat. Baca Juga: Temukan Rumus dan Tulis Jawabannya Brain Out.

Tangkap Tikus Brain Out

Kunci jawaban yang akan kita bahas adalah tangkap tikus. Apakah Anda butuh jawaban tentang hal ini juga? Jika iya, Anda bisa baca artikel kami sambil bantu bantu kami meramaikan lagi. Semoga saja kunci jawaban ini bisa berguna untuk banyak orang.

Langsung saja tanpa perlu panjang lebar. Anda simak pelan pelan saja apa yang sudah kami ulas untuk Anda ini nanti.

Jawaban Tangkap Tikus Brain Out

Anda disini diminta untuk menangkap tikus yang berada di dalam pipa kran. Bagaimana cara agar tikus keluar dari dalam pipa? Nah itulah yang harus Anda pikirkan. Tentu saja, manfaatkan benda disekitarnya. Bisa jadi dengan kucing, api unggun atau dengan kayunya. Kira kira yang mana ya? Yuk cek jawabannya berikut ini. Baca Juga: Hibur Si Anjing Brain Out.

Jawabannya adalah silahkan Anda bakar kayu. Tekan dan geser kayu ke arah api unggun biar terbakar. Kemudian, ketika kayu mengeluarkan asap. Arahkan ke ujung salah satu pipa kran. Di sisi lain, Anda tutup pipa kran paralon dengan jari Anda yang lain. Maka dengan begitu, tikus akan keluar dari pipa.

Apakah instruksinya susah diikuti? Kalau iya, baca pelan dan berulang sampai Anda paham. Perhatikan petunjuk dari kami pelan pelan saja. Maka Anda akan paham.

Tangkap Tikus Brain Out, Begini Jawabannya

Sesuai dengan kunci jawaban yang sudah kami singgung di atas, jawabannya adalah silahkan Anda bakar kayu ke arah api unggun. Ketika kayu mengeluarkan asap, arahkan ke salah satu ujung pipa kran paralon. Sembari melakukan demikian, tutup ujung pipa yang lain dengan jari Anda yang lainnya.

Dengan cara tersebut. Anda akan berhasil menangkap tikus yang berada di dalamnya. Kemudian Anda bisa melanjutkan ke level berikutnya dengan cepat.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Taklukkan Monster Brain Out.