Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ID Rumah Upin Ipin di Sakura School Simulator Berapa?

ID Rumah Upin Ipin di Sakura School Simulator -- Kali ini Area Tekno melanjutkan pembahasan game Sakura School Simulator. Yang akan kita bahas kali ini yaitu ID rumah upin dan ipin. Semoga saja selepas dari sini Anda akan mendapatkan yang dicari. Baca Juga: ID Waterboom Sakura School Simulator.

ID Rumah Upin Ipin di Sakura School Simulator

Game Sakura School Simulator memanglah sangat menarik untuk dimainkan. Beragam hal bisa dimasukkan kedalam game ini. Salah satunya adalah rumah Upin dan Ipin. Makanya tidak sedikit pemain yang ingin segera mendapatkannya.

Untuk Anda yang sudah sangat butuh mengenai hal ini. Anda bisa membaca artikel di bawah ini dan segeralah memasukkan ID rumah Upin dan Ipin tersebut di game Anda.

Apa itu ID Rumah Upin Ipin di Sakura School Simulator?

Ya tentu saja ini merupakan sebuah ID yang digunakan untuk memunculkan rumah Upin Ipin layaknya di serialnya. Sehingga nantinya di game Sakura School Simulator Anda akan muncul rumah Upin Ipin tersebut.

Siapa sih yang tidak suka dengan Upin Ipin. Pastinya bocil bocil di Indonesia ini sangat menyukainya. Makanya ketika bocil tersebut memainkan game ini, terus tahu rumah Upin Ipin bisa dimasukkan. Langsung saja mereka mencarinya.

Lantas berapa ID rumah Upin Ipin tersebut? Jawabannya ada di bawah ini. Lanjutkan kegiatan membacanya sampai akhir artikel ini.

Berapa ID Rumah Upin Ipin di Sakura School Simulator?

Adapun ID nya adalah 17161531249813

Silahkan saja Anda gunakan ID tersebut. Lalu masukkan ID nya seperti biasanya. Semoga saja Anda langsung bisa. Jika bingung ulangi terus sampai Anda berhasil.

Akhir Kata

Sekian dahulu penjelasan kami mengenai hal ini. Semoga saja apa yang kami bahas ini dapat dipergunakan dengan baik. Baca Juga: Cara Memasukan ID Sakura School Simulator.