Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Plague Inc Menguasai Peradaban Manusia

Cara Plague Inc, Cara Bermain Plague Inc -- Kali ini kita akan bahas game yang dulunya sempat muncul namun tidak viral yaitu Plague Inc. Plague Inc menjadi viral lantaran mewabahnya virus Corona di China. Hal ini karena Plague Inc adalah game yang tujuannya untuk membuat virus dan menghancurkan generasi manusia. Ya sebenarnya kami tidak ingin jelaskan cara plague inc ini bekerja namun apa boleh buat kami hanya sekedar berbagi saja. Baca juga: Cheat Worms Zone io.

Cara bermain Plague Inc

Plague Inc adalah game buatan ndemic creations dari Inggris. Disini sebenarnya gamenya agak-agak awkward ya karena disuruh membuat virus dan membunuh manusia nantinya. Kalau sampai salah persepsi maka game ini bisa jadi momok di kemudian hari. Inilah cara main plague inc yang harus Anda tahu.

Cara Plague Inc, Ini Cara Mainnya

Setelah Anda tahu apa itu Plague Inc maka inilah penjelasan mengani cara bermain Plague Inc. Sebenarnya cara main Plague Inc terbilang mudah yaitu Anda hanya harus membuat virus/bakteri-dsb untuk membunuh seluruh umat manusia.

Di bawah ini kami jelaskan detail virus / bakteri yang bisa Anda gunakan dalam bermain game Plague Inc kali ini.

Cara Bermain Plague Inc

Inilah penjelasan kami mengenai cara main game Plague Inc yang mulai mewabah dipelosok negeri.
  • Buat Virus terlebih dahulu. Jangan lupa kasih namanya.
  • Silahkan modifikasi genetic code bakteri yang sudah Anda buat. Anda juga bisa skip bagian ini.
  • Selanjutnya pilih negara mana yang mau Anda sasar untuk menyebarkan virus buatan Anda.
  • Sekarang Anda harus punya strategi yang bagus untuk membunuh seluruh umat manusia dengan virus Anda. Caranya Anda harus modifikasi DNA Virus Anda.
  • Untuk modifikasi DNA virus, ketuk bagian kiri bawah layar saat berada di pemilihan negara asal virus tadi. Namanya Disease.
  • Anda akan melihat layar modifikasi DNA virus tersebut.
  • Kini Anda bisa modifikasi Abilities, Symptoms, Transmission, dan Disease Anda.
  • Ketika virus Anda sudah termodifikasi dengan baik maka coba serang manusia. Kalau bisa membunuh maka berhasil.
Begitu saja mengenai cara plague inc menguasai peradaban manusia. Jika Anda tertarik untuk memainkan game Plague Inc maka silahkan download Plague Inc di Play Store.

Akhir Kata

Cara Plague Inc menguasai peradaban manusia cukup mudah. Asal tekun dalam memodifikasi virus di Plague Inc maka beres semuanya. Baca juga: Cara Mabar Worms Zone io.