Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ini Cara Melihat DM Instagram di PC Mudah

Cara Melihat DM Instagram di PC -- Instagram telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan dengan setiap pembaruan, aplikasi terus menjadi lebih baik dan membawa lebih banyak fitur untuk penggunanya. Salah satu fitur yang dimilikinya adalah fitur Direct Message yang juga dikenal sebagai DM dan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi satu sama lain secara langsung dari aplikasi. Sebagian besar dari Anda mungkin sadar akan fakta, bahwa Instagram diluncurkan sebagai aplikasi yang berfokus pada hp tetapi sekarang telah berubah dan ada cara Anda bisa mendapatkan pengalaman yang sama di PC Windows Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Efek TXT di Instagram.

Cara Menggunakan DM Instagram di PC

Karenanya dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara melihat DM Instagram di PC. Langsung saja simak panduannya seperti berikut ini.

Cara Melihat DM Instagram di PC

Ada 2 cara melihat DM instagram di PC sesuai dengan artikel kami. Oleh karena itu, baca dan pahami masing-masing cara melihat DM Instagram di PC Anda agar tidak salah langkah. Anda harus membaca seksama biar tidak salah langkah.

Kita cek satu demi satu panduan cara menggunakan dm instagram di PC Windows Anda. Sebagai permulaan kita coba dulu di Windows 10. Baca juga: How Old Do I Look Instagram.

Metode 1 - Download Aplikasi Instagram di Windows 10

Aplikasi Instagram resmi untuk Windows memungkinkan Anda untuk melihat dan membalas DM Anda langsung dari PC Anda. Untuk download Instagram di PC Windows Anda, yang harus Anda lakukan adalah:

1) Buka Microsoft Store dari menu Start Anda atau cari langsung dari bilah pencarian.

2) Instal Instagram di PC Anda dari Microsoft Store. Setelah selesai, luncurkan Aplikasi.

3) Masuk dengan username dan password Instagram Anda. Anda dapat menggunakan DM Instagram langsung di PC Anda.

Itulah cara pertama melihat dan menggunakan DM Instagram di PC Windows 10.

Metode 2 - Menggunakan Android Emulator di PC

Jika Anda menggunakan Mac atau versi Windows yang lebih lama, opsi ini berguna untuk Anda. Menggunakan Android Emulator di PC Anda akan membantu Anda menjalankan aplikasi Instagram Mobile di PC Anda. Meskipun ada banyak Emulator Android yang tersedia di luar sana, kami sarankan Anda untuk menggunakan Bluestacks. Setelah Anda mengunduh dan Menginstal Bluestacks pada PC Anda, yang harus Anda lakukan adalah:

1) Buka Google Play Store dan masuk / Buat Akun baru.

2) Setelah selesai, download Aplikasi Instagram dari Play Store

3) Jalankan Aplikasi Instagram dan masuklah dengan Username dan Password Instagram Anda.

4) Hanya itu, sekarang Anda dapat membalas ke semua DM Anda setelah Anda selesai melakukannya.

Akhir Kata

Begitulah cara melihat dan menggunakan DM Instagram di PC anda. Ada 2 cara yang kami rekomendasikan. Silahkan dicoba siapa tau cocok. Baca juga: Cara Membuat Efek TXT Instagram Ada Tanggal dan Waktunya.