Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Selamatkan Jerapah Brain Out, Gampang Bro

Selamatkan Jerapah Brain Out -- Kita akan bahas kembali kunci jawaban game brain out level 40. Soal brain out level 40 selamatkan jerapah memang sedikit pusing jika dipikir-pikir. Oleh karena itu, dari pada harus pusing-pusing memikirkan kunci jawaban selamatkan jerapah brain out maka silahkan baca artikel dari kami berikut ini. Baca juga: Bagaimana Agar Anjing Tidak Memakan Sosis brain Out?

Jawaban Selamatkan Jerapah Brain Out

Brain Out memang game yang aneh. Namun berdasarkan survei kami, brain out sudah menjadi game yang sedang viral dan dimainkan oleh seluruh kalangan. Masalahnya, tidak semua orang bisa cepat naik level di game brain out. Biasanya alasannya karena sudah mentok. Salah satu soal yang bikin pusing adalah selamatkan jerapah brain out level 40.

Jawaban Selamatkan Jerapah Brain Out

Di level 40 Brain Out Anda diharuskan untuk menyelamatkan jerapah yang terkurung di dalam penjara. Anda juga akan menemukan ember, palu, gloves dan batu. Lantas bagaimana cara menyelamatkan jerapah? Tenang saja, kami punya solusinya. Selamatkan jerapah brain out ini maka Anda harus membuka penjara dengan kunci. Tapi kunci tidak dimana? Baca juga: Coba Bangunkan Si Piggy Brain Out.

Ya benar sekali. Anda harus berfikir keras ada dimana kunci untuk membuka gembok penjara jerapah. Simak paparannya untuk selamatkan jerapah brain out berikut ini.

Selamatkan Jerapah Brain Out, Ini Kuncinya

Jawaban selamatkan jerapah brain out adalah dengan menekan gambar ember. Karena di balik ember ini ada kunci untuk membuka gembok. Ketika Anda sudah menemukan kunci, geser menuju gembok di penjara jerapah. Beres.

Akhir Kata

Ketuk dan tahan ember untuk menemukan kunci. Ketika kunci sudah ketemu, geser ke arah gembok. Sehingga selamatkan jerapah brain out akan selesai. Baca juga: Bantu Kelelawar Tidur Brain Out.