Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jawaban Buat Kartu Menghilang Brain Out Level 178

Jawaban Buat Kartu Menghilang Brain Out -- Apakah Anda mentok dalam bermain game brain out di level 178? Jika iya maka kami akan berikan kunci jawaban game brain out level 178 buat kartu menghilang brain out. Kami akan memandu Anda yang tidak suka dengan berfikir berlama-lama dalam bermain game brain out. Semoga saja panduan ini bisa bermanfaat kedepannya. Baca juga: Selamatkan Jerapah Brain Out.

Jawaban Buat Kartu Menghilang Brain Out

Brain Out adalah game yang mengasah otak. Jangan berfikir yang biasa karena pasti Anda tidak akan bisa menjawab game brain out ini. Misalnya saja Anda dihadapkan dengan soal brain out level 178 ini terkait dengan buat kartu menghilang brain out.

Buat Kartu Menghilang Brain Out

Kalau dalam versi bahasa inggris, Anda akan dihadapkan dengan soal Disappear the card. Di sini Anda harus bisa buat kartu menghilang. Ada beberapa kartu dan 3 buah hati di atasnya. Lantas apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan kartu kartu tersebut? Baca juga: Temukan Bola Pingpong Brain Out.

Jangan khawatir karena kami akan berikan kunci jawaban buat kartu menghilang brain out. Jawaban ini sudah kami survei dari beberapa tempat. Semoga saja bisa dipertanggungjawabkan sebagai artikel yang benar.

Kunci Jawaban Buat Kartu Menghilang Brain Out

Adapun jawaban buat kartu menghilang brain out adalah dengan menggeser jari Anda dari kiri ke kanan pada kartu. Anda tidak perlu mengangkat kartu maka dengan begitu kartu akan menghilang.

Akhir Kata

Buat kartu menghilang brain out level 178 sudah kami berikan kuncinya. Silahkan dicoba siapa tahu cocok dengan gaya permainan anda. Baca juga: Haus Nih Ingin Minum Brain Out.