Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dilarang Merokok Brain Out, Ini Jawaban Tepatnya

Dilarang Merokok Brain Out -- Kita lanjutkan saja kunci jawaban brain out yang akan kita bahas. Kali ini kita fokus pada soal brain out dilarang merokok level 169. Jika Anda sudah sampai di level ini jangan sampai mentok dan terjebak. Oleh karena itu, segera baca kunci jawaban dilarang merokok brain out berikut ini. Baca juga: Buat Kartu Menghilang Brain Out.

Jawaban Dilarang Merokok Brain Out

Brain out sebuah game yang saat ini banyak sekali peminatnya. Jadi jika Anda sulit mengerjakan soal dilarang merokok brain out maka jangan khawatir karena kami akan berbagi sedikit cara untuk Anda agar bisa melewatinya.

Kunci Jawaban Dilarang Merokok Brain Out

Anda akan melihat seorang laki-laki yang merokok. Masalahnya kita tidak bisa mematikan puntung rokok tersebut untuk menyelesaikan brain out level 169 dilarang merokok. Yang perlu Anda ketahui, dilarang merokok brain out ini ada beberapa langkah yang harus Anda tempuh biar bisa benar jawabannya. Baca juga: Temukan Bola Pingpong Brain Out.

Jadi intinya, Anda harus tahu kalau ada sesuatu yang harus dikeluarkan dari saku orang yang merokok tersebut agar bisa mematikan rokok dengan benar.

Jawaban Dilarang Merokok Brain Out

Jawaban dilarang merokok brain out adalah anda pertama harus mengeluarkan satu pack rokok yang ada di saku orang laki-laki tersebut. Selanjutnya, ketuk kantong saku yang mengantongi satu pack rokok agar keluar dari saku. Kemudian, dengan begini Anda bisa mematikan rokok yang dipegang orang laki-laki.

Intinya kunci jawaban dilarang merokok brain out adalah ketuk saku bagian kanan > sebungkus rokok keluar > silahkan beri jawaban dilarang merokok brain out dengan mengetuk bagian ujung rokok pas di apinya. Beres.

Akhir Kata

Sekian kunci jawaban dilarang merokok brain out. Semoga paparan kami bermanfaat. Jangan lupa baca artikel kami yang lain. Baca juga: Bagaimana Agar Anjing Tidak Makan Sosis Brain Out.