Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamatkan Telur Brain Out, Ini Kuncinya yang Tepat

Selamatkan telur brain out -- Dalam postingan ini kami masih akan terus membahas tentang game brain out. Game brain out tersusun atas beberapa level yang harus Anda selesaikan dan dalam postingan ini kami akan menjelaskan tentang Jawaban Brain out level 155 tentang Selamatkan telur brain out. Seperti halnya sebelumnya, kami sudah membahas tentang Bujuk Bayinya Agar Tidur Brain Out maka disini kami juga akan menjawab soal tentang Selamatkan telur brain out / Save the Egg Brain out.

Kunci jawaban Selamatkan telur brain out

Selamatkan telur brain out adalah pertanyaan dari game brain out di level 155. Pertanyaan ini merupakan salah satu pertanyaan yang terbilang membingungkan, namun begitu Anda harus tetap bisa menyelesaikan pertanyaan brain out selamatkan telur brain out agar mampu melaju ke level berikutnya.

Jawaban Selamatkan Telur Brain Out

Pada pertanyaan tentang Selamatkan telur brain out, Anda dapat melihat sebuah telur yang sedang  mengangkat barbel, terus tugas Anda ialah bagaimana agar telur tersebut bisa lepas dari kejatuhan barbel yang diangkat. Kalau anda pusing memikirkan jawaban selamatkan telur brain out ini maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Baca juga: Kucing Sedang Memancing Brain Out.

Masalah kunci jawaban selamatkan telur brain out sudah kami sediakan di bawah ini, jadi langsung saja simak apa dan bagaimana tips menjawab brain out level 155 ini.

Kunci Jawaban Selamatkan Telur Brain Out

Agar bisa menjawab pertanyaan Brain out tentang Selamatkan telur brain out caranya mudah sekali, karena Anda bisa menjawab pertanyaan tersebut dengan cara mengetuk dan menahan barbel yang ada diatas telur dengan menggunakan 1 jari Anda, ingatlah bahwa ketika Anda sedang menahan barbelnya, Anda juga harus segera menyelamatkan telur dengan jari Anda yang lain. Jika Anda melakukannya dengan benar maka level ini akan terlewati.

Akhir Kata

Selamatkan telur brain out dapat dilakukan dengan cara menahan barbel yang diangkat oleh telur dengan salah satu jari Anda kemudian jari yang lain menarik telur dari bawah barbel. Maka telur akan selamat. Baca juga: Bintang Ada Dimana ya Brain Out.