Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cara Mematikan Samsung Galaxy A51

Cara Mematikan Samsung Galaxy A51 -- Kita akan bahas kembali materi mengenai cara menonaktifkan daya hp. Namun jika beberapa postingan yang lalu kita fokus pada hp OPPO keluaran terbaru maka kali ini kita akan bahas Samsung. Ya hp Samsung Galaxy A51 yang keluar bersama dengan Galaxy A71. Di bawah ini nanti kami akan paparkan cara mematikan daya hp Samsung Galaxy A51 yang bisa diterapkan pula di Galaxy A50s, Galaxy A71 dan beberapa Samsung A series lainnya. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A5s.

Cara Mematikan Daya Samsung Galaxy A51

Jadi teruslah membaca karena kami akan berikan 2 cara mematikan hp Galaxy A51 yang berbeda. Kebetulan, Anda bisa mematikan Galaxy A51 dengan tombol sidekey dan tanpa tombolpun Anda juga bisa mematikan Galaxy A51.

2 Cara Mematikan Hp Samsung Galaxy A51

Jika Anda bertanya kepada kami mengenai cara mematikan hp Galaxy A51 mana yang lebih mudah maka kami akan katakan yang tanpa menggunakan tombol sidekey. Hal ini karena hanya butuh beberapa langkah saja untuk menggunakannya. Namun jika Anda ternyata lebih suka dengan tombol, maka kamipun juga akan berikan panduannya meski kami tidak merekomendasikan. Baca juga: Cara Mematikan OPPO A5 2020.

Kenapa cara mematikan Galaxy A51 dengan tombol sidekey tidak kami sarankan? Ya karena bisa jadi ini merusak tombol sidekey. Sehingga jalau hp Galaxy a51 mau Anda jual ya harganya pasti turun banyak.

Cara Mematikan Galaxy A51 Tanpa Tombol

Cukup dengan keadaan hp Galaxy A51 menyala > geser notifikasi dari atas layar ke bawah > klik ikon power tepat disebelah ikon roda gigi > ketuk matikan power warna merah > klik sekali lagi dan Galaxy A51 Anda akan mati.

Cara Mematikan Galaxy A51 dengan Tombol Samping / Sidekey

Yang ini, Anda harus masuk dulu ke pengaturan. Kemudian dari kolom pencarian tulis Tombol Samping / Sidekey. Kemudian, klik Tombol Samping. Di bagian Tekan dan Tahan silahkan alihkan ke Menu matikan daya. Selesai.

Akhir Kata

Ya itulah 2 cara mematikan Galaxy A51 yang sangat mudah. Tinggal Anda pilih saja yang tepat. Semoga dengan begitu Anda bisa mengurangi masalah di Galaxy A51 Anda. Baca juga: Cara Mematikan Daya Hp OPPO A1K.