Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunci Jawaban Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out

Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out -- Kita sambung kembali kunci jawaban brain out. Fokus untuk kali ini adalah waktu joe berusia 6 tahun, Lulu berusia 2x lipat usia Joe. Sekarang Joe berusia 10 tahun, berapakah usia Lulu? Semoga jawaban di bawah ini langsung menaikkan level game brain out Anda. Baca juga: Tentukan Besar Kecil Brain Out.

Kunci Jawaban Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out

Jawaban waktu Joe berusia 6 tahun brain out gampang sekali. Anda harus tahu bahwa selisih usia Joe dan Lulu adalah 6 tahun. Maka Anda tinggal jumlah saja usia Lulu dan usia Joe yang sekarang. Apakah Anda sudah Anda gambaran?

Jawaban Waktu Joe Berusia 6 Tahun Brain Out

Kami sudah menghitung agar anda lebih cepat menjawab brain out waktu Joe berusia 6 tahun. Adapun hitungan kami ditujukan kepada Anda yang memang sudah benar-benar malas dalam bermain logika di game brain out. Baca juga: Arah Ini Tidak Benar Tolong Perbaiki Brain Out.

Silahkan gunakan kunci jawaban waktu Joe berusia 6 tahun brain out berikut agar Anda naik level langsung.

Brain Out Waktu Joe Berusia 6 Tahun

Adapun kunci jawaban waktu Joe berusia 6 tahun brain out adalah 16 tahun untuk usia Lulu. Kenapa? Karena usia Joe dan Lulu hanya berselisih 6 tahun. Jika usia Joe 6 tahun maka usia Lulu 12 tahun. Sehingga kalau usia Joe 10 tahun maka usia Lulu tinggal tambah 6 saja yaitu 16. Isikan 16 dan Anda akan benar.

Akhir Kata

Kunci jawaban waktu Joe berusia 6 tahun maka Lulu berusia 16 tahun. Mereka hanya selisih 6 tahun saja sehingga ini sangat mudah dihitung. Baca juga: Temukan Alien Brain Out.