Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Begini Cara Menggunakan Voucher Shellfire Mudah

Cara Menggunakan Voucher Shellfire -- Telkomsel kini mulai berinovasi dengan menghadirkan paket khusus gamer yang diberinama GamesMAX. Nah ketika anda menggunakan paket tersebut maka Anda akan mendapatkan bonus tambahan yaitu voucher Shellfire. Mungkin sebagian besar pengguna telkomsel tidak tahu apa itu voucher shellfire, cara menggunakan voucher shellfire, cara redeem voucher shellfire dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu, demi menjawab kebingungan banyak pengguna Telkomsel maka dibuatlah artikel ini. Baca juga: Cara Bermain Plague Inc.

Cara Menggunakan Voucher Shellfire Telkomsel

Di sini nanti kami Warta Tekno akan menjelaskan satu demi satu mengenai Voucher Shellfire, misalnya saja kami mulai dengan Apa itu ShellFire dan seterusnya. Jadi tugas anda hanyalah membaca terlebih dahulu artikel kami sampai dengan selesai agar mengetahui cara menggunakan voucher shellfire.

Apa itu Voucher ShellFire?

Kita lihat dulu apa itu Shellfire. Shellfire adalah game mobile pertama buatan Telkomsel yang melalui platform game miliknya sendiri yaitu Dunia Games. Shellfire sendiri rilis tahun 2018 yang bergenre gabungan antara FPS dan MOBA. Anda sudah bisa download shellfire baik di Play Store ataupun di App Store.

Oleh karena itu, Voucher Shellfire adalah voucher yang berisi bermacam-macam item dalam permainan Shellfire milik Telkomsel misalnya berupa Ruby (mata uang dalam game) dan masih banyak lainnya. Sebenarnya, untuk mendapatkan voucher shellfire maka Anda bisa membelinya di Dunia Games atau dari promo menarik dari Telkomsel contohnya adalah voucher tambahan saat subscribe paket GamesMAX 3GB 30 Hari.

Cara Menggunakan Voucher ShellFire Telkomsel

Sebelum Anda menggunakan voucher Shellfire maka Anda setidaknya bisa beli dulu. Jika mau beli Anda bisa mengunjungi https://duniagames.co.id/top-up/item/10. Kemudian, silahkan masukkan nomor ID ShellFire, pilih jumlah Ruby yang mau dibeli. Tentukan metode pembayaran yang akan Anda gunakan, masukkan email, dan terakhir konfirmasi pembayaran.

Disisi lain untuk mendapatkan voucher paket GamesMAX 3 GB 30 Hari, maka Anda dapat membeli paket ini terlebih dahulu. Paket dapat dibeli via MyTelkomsel atau gunakan dialpad ke *363# dan pilih opsi yang paling sesuai.

Ketika paket sudah terbeli, Anda dapat mengambil hadiah berupa voucher ShellFire dengan buka menu *363# > pilih Paket Lainnya. Selanjutnya, cari pilihan Entertainment > GamesMAX > Claim Voucher > ShellFire dan silahkan dipilih Claim Voucher.

Cara Redeem Voucher ShellFire

Untuk redeem voucher shellfire silahkan masuk ke laman https://shellfire.duniagames.co.id/redeem. Silahkan masukkan nomor ID ShellFire Telkomsel Anda dan jenis perangkat yang Anda gunakan. Selanjutnya, anda dapat mengambil hadiah dari mail di dalam game Shellfire.

Akhir Kata

Demikianlah penjelasan kami mengenai cara menggunaka voucher shellfire. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Jika ada yang dibingungkan langsung kontak saja ke cs telkomselnya. Baca juga: Cheat Worms Zone io.