Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hapus Akun Tantan Mudah

Cara Menghapus Akun Tantan -- Hari ini kita akan bahas mengenai cara hapus akun tantan secara permanen. Mungkin hingga saat ini memang sudah banyak sekali pengguna Tantan yang ingin menghapus akunnya. Pasalnya memang Tantan kadang bikin setiap penggunanya merasa senang tapi juga jenuh. Karena di Tantan, pengguna hanya dituntut untuk swipe foto dan swipe terus sampai Anda merasa ada kecocokan. Nah dari pada begitu terus, mending hapus akun tantan saja biar ganti kerjaan. Baca juga: Cara Menggunakan Ome Tv.

Cara hapus Akun Tantan

Di bawah ini kami akan jelaskan langkah demi langkah cara menghapus akun tantan. Bila Anda ingin sukses, maka Anda harus mengikuti panduan kami langkah demi langkah dan jangan sampai meninggalkan sedikitpun. Semoga saja cara hapus akun tantan inipun juga sekalian untuk hapus permanen sekalian.

Cara Menghapus Akun Tantan Permanen

Perlu Anda ketahui, di aplikasi Tantan banyak sekali remaja yang sedang mencari tambatan hati mereka, bahkan bagi mereka yang cocok maka mereka dapat menjalin hubungan seperti di kehidupan nyata. Hal yang cukup menarik di aplikasi Tantan adalah adanya fitur ruang pertemuan. Maksud dari ruang pertemuan Tantan yaitu secara tidak langsung Anda berada di ruang khusus hanya berdua saja sedangkan yang lain tidak tahu. Oleh karena itu, aplikasi Tantan banyak yang menyebutnya sebagai aplikasi pencari jodoh. Baca juga: Cara Download Video Facebook Tanpa Aplikasi Apapun.

Bila setelah menggunakan aplikasi tantan ternyata Anda merasa tidak nyaman, maka kami akan membantu Anda untuk mempelajari cara menghapus aplikasi tantan permanen. Mengapa harus permanen? Ya karena meskipun Anda sudah hapus aplikasi Tantan dari Hp Anda namun akun Tantan Anda masih aktif dan postingan foto Anda masih bisa dilihat oleh pengguna Tantan yang aktif lainnya, sehingga mereka bisa saja mengira Anda masih menggunakan aplikasi tantan. Walaupun memang sedikit ribet dalam menghapus akun Tantan namun Anda bisa coba cek langkah demi langkahnya seperti berikut ini.

Langkah Cara Hapus Akun Tantan

Silahkan cek cara menghapus akun Tantan permanen seperti berikut ini.
  1. Silahkan jalankan aplikasi tantan di hp Anda.
  2. Kemudian, di halaman utama segera pilih icon garis jajar 3.
  3. Maka akan muncul sistem tray yang ada di bilah kiri, lanjut pilih menu Setting.
  4. Di laman berikutnya, geser ke bawah, lalu pilih Account dan Security.
  5. Anda akan menemukan 3 pilihan yaitu 1. Ganti nomr hp, 2. Ganti password, 3 hapus akun. Pilih saja nomor 3
  6. Ketuk Delete Your Account.
  7. Berikutnya akun tantan akan di hapus, tetapi sebelumnya Anda harus memilih apa alasanmu dalam menghapus akun Tantan.
  8. Pada pertanyaan yang muncul silahkan pilih salah satu.
  9. Berikutnya silahkan Anda konfirmasi.
  10. Apabila telah berhasil konfirmasi maka akun tantan di hapus secara permanen dari perangkat Anda.
Itu saja maka Anda bisa menghapus akun Tantan secara permanen. Jika Anda bingung, baca untuk kedua kalinya.

Akhir Kata

Cara hapus akun tantan permanen sudah kami jelaskan di atas. Anda hanya tinggal praktekknya saja. Semoga Anda bisa melakukannya. Baca juga: Cheat Worms Zone io.