Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram Mudah

Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram -- Apakah Anda mencari cara menghapus akun binis di ig? Jika iya maka Anda sudah berada di tempat yang paling tepat. Kali ini kita akan bahas lebih rinci cara hapus akun bisnis instagram dari profil. Semoga saja dengan begitu Anda akan fokus pada akun instagram pribadi atau kreator. Yap dari pada panjang lebar silahkan cek panduan kami ini agar Anda tahu cara menghapus akun bisnis instagram. Baca juga: Kenapa Instagram Tidak Bisa Like?

Cara Menghapus Akun Bisnis di Ig

Baik akun instagram bisnis atau pribadi masuk pada pengaturan yang sama. Untuk menghapusnya kami rasa juga dari tempat yang sama. Tak perlu butuh waktu lama, akhirnya kami cek cara hapus akun bisnis di ig dengan pelan-pelan dan memang menemukannya. Kami share di bawah ini agar Anda tahu prosedurnya.

Cara Menghapus Akun Bisnis di Instagram

Jika Anda mencari cara menghapus akun bisnis dari profil akun instagram Anda maka kami akan beberkan segamblang-gamblangnya di bawah ini. Tujuan kami agar Anda tidak bingung dan bisa membuat akun bisnis yang lain di lain waktu. Baca juga: Kenapa Efek di Instagram Loading Terus?

Langkah Cara Hapus Akun Bisnis di IG

Berikut cara hapus akun bisnis dari instagram.
  1. Jalankan instagram Anda.
  2. Masuk setelah dengan klik ikon tiga titik di kanan atas.
  3. Klik pengaturan pada jendela pop up yang muncul.
  4. Anda akan melihat opsi di paling bawah bertuliskan Beralih ke Akun Pribadi.
  5. Silahkan di klik, kemudian konfirmasi Anda mau beralih.
Selesai. Begitu memang mudah kan hapus akun bisnis dari profil akun IG Anda.

Akhir Kata

Cara Menghapus akun bisnis di IG sangat mudah. Anda hanya beralih saja ke akun pribadi maka semuanya beres. Jadi silahkan Anda coba. Baca juga: Apa itu Fi dan Li di Instagram?