Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa DM Instagram Tidak Bisa Dibuka? Ini Alasannya

Kenapa DM Instagram Tidak Bisa Dibuka -- Ternyata baru-baru ini muncul masalah yang cukup serius di DM Instagram yaitu DM instagram error tidak bisa dibuka. Oleh karena itu, kami akan jelaskan kenapa dm instagram tidak bisa dibuka. Sebenarnya alasan utamanya sih gampang, pesan DM instagram sudah lewat 48 jam pasti tidak bisa dibuka alias menjadi pesan kosong saja. Kami sudah pernah menemukan hal seperti itu. Namun sebagian orang mungkin menilai DM instagram tidak bisa dibuka karena masalah yang serius padahal tidak. Baca juga: Filter Tes Mengaji Instagram.

Cara Mengatasi Kenapa DM Instagram Tidak Bisa Dibuka

Lalu bagaimana cara mengatasi kenapa dm instagram tidak bisa dibuka? Ya menurut kami cukup dengan buka dm instagram seketika jangan sampai lewat 24 jam setidaknya. Dengan begitu maka DM Instagram pasti bisa dibuka. Namun jika masalah masih berlanjut, misalnya sudah menerima DM Instagram tapi tidak bisa dibaca maka coba solusi dari kami berikut.

Kenapa DM Instagram Tidak Bisa Dibuka?

Ada banyak penyebab kenapa DM Instagram tidak bisa dibuka. Sehingga Anda harus bisa mencoba menemukan kiranya mana yang menjadi alasan utama dari Dm instagram tidak bisa dibuka. Dengan mengetahui hal tersebut kami yakin pasti Anda bisa mengatasi kenapa DM Instagram tidak bisa dibuka. Baca juga: Superfolls com Instagram.

Error Dm Instagram tidak bisa dibuka bisa terjadi karena ada update instagram. Ini masalah umum yang sering terjadi. Instagram selalu melakukan update. Kalau kita sampai telat update biasanya akan ada fitur-fitur yang tidak bisa digunakan.

Cara Mengatasi DM Instagram Tidak Bisa Dibuka

Berikut beberapa hal yang dapat Anda coba untuk mengatasi DM Instagram tidak bisa dibuka, silahkan coba yang paling sesuai.
  1. Apabila Anda baru saja mengalami masalah error DM tidak bisa dibuka ini, maka segera coba matikan hp Anda, lalu hidupkan kembali. Meskipun kelihatannya sepele namun ini sering berhasil.
  2. Cek rutin ada Update terbaru di Instagram atau tidak? Jika ada, segera Update Instagram Anda terlebih dahulu.
  3. Sekarang cek DM Instagram apakah berfungsi di browser atau tidak? Cek pula pada perangkat lain, karena hal ini akan memberi Anda indikasi kiranya apa penyebab DM instagram tidak bisa dibuka.
  4. Ada baiknya jika Anda membersihkan cache & data aplikasi Instagram Anda. Hapus semua file sementara yang dapat mempersempit memori hp Anda.
  5. Lihat apakah Anda punya cukup memori pada perangkat Anda untuk mengatasi DM / Pesan Instagram, dan segera longgarkan memori hp untuk menerima pesan DM tersebut.
  6. Terakhir Anda bisa hubungi pusat bantuan dan dukungan Instagram. Ini merupakan solusi paling terakhir, jika memang DM Instagram tetap tidak bisa dibuka.
Memang hal di atas tentu akan membuat kita pusing ketika DM Instagram tidak bisa dibuka. Jadi cobalah tips dari kami di atas. Semoga bisa digunakan dengan baik.

Akhir Kata

Kenapa DM Instagram Tidak Bisa Dibuka? Ya karena ada error. Kalau error maka harus segera diselesaikan. Cara mengatasinya dengan beberapa tips dari kami di atas. Baca juga: Kenapa Instagram Tidak Bisa Like?