Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seberapa Cakep Kamu Di Instagram, Cara Mendapatkan Filternya

Seberapa Cakep Kamu Di Instagram -- Dalam hitungan hari saja filter seberapa cakep kamu di instagram semakin dicintai oleh banyak orang. Oleh karena itu, hari ini kami akan coba bantu Anda untuk cara mendapatkan filter seberapa cakep kamu di instagram. Filter seberapa cakep kamu di instagram aslinya bernama Cakep Meter. Hanya saja ketika kamera story instagram dibuka, maka di atas kepala kita muncul pertanyaan seberapa cakep kamu di instagram. Baca juga: Filter Tes Mengaji Instagram.

Cara Mendapatkan filter Seberapa Cakep Kamu Di Instagram

Di bawah ini kami akan bantu Anda untuk mendapatkan dan menggunakan filter seberapa cakep kamu di instagram. Jadi logikanya, setelah Anda mendapatkan filter seberapa cakep kamu di instagram maka Anda baru bisa menggunakannya. Silahkan simak jika Anda sudah tidak sabar.

Cara Mendapatkan Filter Seberapa Cakep Kamu di Instagram

Seberapa cakep kamu di instagram filter merupakan buatan dari Sony Stark. Kalau nama instagramnya Sony Meydianto. Memang saat ini sudah banyak sekali creator filter instagram asli dari Indonesia. Pasalnya dengan munculnya Spark AR Hub maka pengguna instagram bisa membuat filter instagram sendiri.

Dan salah satu filter instagram buatan sendiri yang lagi ramai adalah seberapa cakep kamu di instagram. Di sinilah kami akan membantu Anda untuk bisa mendapatkan filter seberapa cakep kamu di instagram. Anda baru bisa mendapatkan filter ini jika sudah berkunjung ke akun pembuat filter seberapa cakep kamu di instagram yaitu Sony Stark. Silahkan klik link pada nama Sony Stark sebelumnya. Anda akan melihat profil instagramnya jika Anda klik. Baca juga: Filter Instagram Kapan Nikah Juga Sempat Viral, Yuk Coba.

Dari sana ada dua cara mendapatkan filter seberapa cakep di instagram. Pertama, klik ikon smiley dan ketuk pada Cakep Meter > Ketuk ikon simpan efek ke kamera atau Anda bisa langsung coba > Beres.

Yang kedua, Anda bisa klik link filter seberapa cakep kamu di instagram yang ada di bio instagram Sony Stark. Dengan begitu maka akan langsung membuka kamera Story Anda. Beres.

Cara Menggunakan Filter Seberapa Cakep Kamu di Instagram

Adapun langkah-langkah cara menggunakan filter seberapa cakep kamu di instagram kurang lebih seperti ini.
  • Langsung saja klik Cakep Mater ini.
  • Pilih buka dengan Instagram.
  • Sekarang kamera Instagram Story Anda akan terbuka.
  • Tekan rana cukup lama sampai filter cakep meter bekerja untuk Anda.
  • Hasil keluar dan Anda bisa share ke story Anda.
Sangat gampang bukan untuk mendapatkan dan menggunakan filter seberapa cakep kamu di instagram. Anda bisa coba sendiri sekarang.

Akhir Kata

Cara mendapatkan filter seberapa cakep kamu di instagram itu mudah. Bahkan cara membuat story instagram dengan filter cakep meter ini juga sangat mudah. Lantas yang sulit apa? Yang sulit adalah melupakan mantan hahaha. Baca juga: Kenapa DM Instagram Tidak Bisa Dibuka?